uefau17.com

6 Potret Spion Motor Berukuran Jumbo Ini Unik, Netizen: Pantes Gagal Move On - Hot

, Jakarta Keberadaan spion pada kendaraan bermotor sudah bukan hal yang asing. Selain fungsinya yang sangat penting, spion menjadi aksesoris pelengkap yang wajib ada pada motor. Ukuran spion cukup beragam, disesuaikan pada ukuran dan kebutuhan pengendara. Namun ada ukuran standar, spion sepeda motor umumnya lebih kecil ketimbang spion mobil.

Namun tidak dengan deretan potret sepeda motor yang memilih menggunakan spion berukuran lebih besar daripada biasanya. Seperti dibagikan akun Twitter @asupanmemevideo, yang mengunggah potret dua orang berboncengan pakai sepeda motor yang seketika ukuran spionnya bikin salah fokus. 

Dua spion berukuran jumbo dipasang pada kemudi sepeda motor yang terlihat nyeleneh. Tak heran jika netizen yang melihatnya menanggapi dengan bercanda jadi alasan gagal move on. Mengingat, pengendara motor dengan spion jumbo ini bisa melihat ke belakang dengan sangat jelas. 

Saking besarnya spion motor jumbo ini, para pengendara lain seketika menoleh dan terpaku melihat keunikan perpaduan motor dengan spion berukuran raksasa ini. Berikut Liptuan6.com merangkum potret spion motor berukuran jumbo melansir dari berbagai sumber, Kamis (4/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak habis pikir, motor ini sengaja menggunakan spion berukuran jumbo yang terlihat mencolok.

3 dari 7 halaman

2. Umumnya, spion motor berukuran besar ini berasal dari spion mobil yang wajarnya punya ukuran cermin yang besar.

4 dari 7 halaman

3. Motor pak tua ini menggunakan spion mobil truk yang dikenal panjang dan kotak, nyeleneh abis!

5 dari 7 halaman

abis! 4. Meski punya motor bebek mungil, namun ukuran spion motor pria ini tak ada lawan.

6 dari 7 halaman

5. Selain si pengendara motor, penumpang juga bisa ikut melihat pengendara di belakang berkat jangkauan spion yang luas.

7 dari 7 halaman

6. Deretan spion motor berukuran raksasa ini sukses bikin netizen terhibur hingga geleng kepala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat