uefau17.com

Segera Menikah, Ini 6 Potret Prewedding Jessica Mila di Danau Toba - Hot

, Jakarta Kebahagiaan dirasakan Jessica Mila saat dilamar Yakup Hasibuan pada pertengahan Agustus 2022. Pasangan seleb ini memang jarang mengumbar kemesraan mereka. Usai dilamar Yakup Hasibuan, Jessica Mila terlihat kian mesra dengan kekasihnya.

Sebentar lagi akan melepas status, beberapa waktu lalu artis kelahiran 1992 tersebut mendapat kejutan dari para sahabatnya yang sudah menyiapkan acara bridal shower. Momen tersebut tampak meriah dengan kehadiran para sahabat.

Lewat Instagram pribadinya, Jessica Milla juga membagikan momen persiapan jelang pernikahan. Salah satunya adalah menjalani pemotretan prewedding. Bukan di luar negeri, pemain film Imperfect itu melakukan prewedding di Bali dan Danau Toba.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun tampil mengenakan busana modern hingga tradisional. Berikut 6 potret prewedding Jessica Mila di Danau Toba, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila membocorkan sedikit konsep preweddingnya bersama Yakup Hasibuan.

3 dari 7 halaman

2. Selain mengadakan sesi foto prewedding di Bali, pasangan ini juga memilih Danau Toba sebagai lokasi foto.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya lokasi, keduanya juga tampil mengenakan busana modern hingga tradisional.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini menilai, pemandangan alam di Indonesia tak kalah indah dengan pesona negara lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga berfoto di kawasan air terjun dengan mengenakan pakaian tradisional kebaya dan beskap berwarna hijau toska.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Jessica Mila yang cantik bak gadis Jawa ini banjir pujian netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat