uefau17.com

Atries Angel Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Momen Persalinannya - Hot

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Atries Angel dan sang suami, Eric Saputra. Mantan kekasih Chef Juna itu baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada 7 April 2023 di RSU Bunda Jakarta. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Atries Angel lewat laman Instagramnya.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah. Putri pertama kami telah lahir, Nara Abigail Saputra (Bunga Dari Surga Yang Membawa Kebahagiaan) 7 April 2023 Pkl. 07.00 BB: 2,607 kg TB: 47 cm…" Tulis Atries Angel pada keterangan unggahannya.

Unggah sebuah video singkat, dalam video tersebut terlihat momen detik-detik persalinan Atries Angel mulai dari tiba di rumah sakit sampai buah hati lahir. Usai sang buah hati lahir, tangis Atries Angel dan sang suami pun pecah.

Dikaruniai anak pertama setelah melewati program bayi tabung tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Atries Angel dan Eric Saputra. Tak hanya keluarga, netizen yang mengetahui perjuangan Atries sejak memutuskan bayi tabung hingga kini telah melahirkan juga ikut merasa haru bahagia atas kelahiran Baby Nara.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang momen persalinan Atries Angel mantan Chef Juna, Sabtu (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pamer baby bump jelang melahirkan saat sudah berada di rumah sakit, aura Atries Angel makin terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Melahirkan pukul 07.00 WIB, ini adalah momen detik-detik sebelum Atries Angel melakukan operasi caesar.

4 dari 7 halaman

3. Setia dampingi sang istri, Eric Saputra selalu menenangkan Atries dari sebelum masuk hingga masuk ke ruang operasi.

5 dari 7 halaman

4. Meski merasa deg-degan menyambut anak pertama, namun di momen tersebut terlihat Eric Saputra seperti memberikan semangat untuk sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen saat operasi berlangsung, genggaman tangan Eric tak pernah lepas dari sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Buah hati lahir dengan selamat, tangis Atries Angel dan Eric Saputra pecah saat melihat anak yang dinantikannya selama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat