uefau17.com

Namanya Terseret Isu Pencucian Uang, Ini 7 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad - Hot

, Jakarta Raffi Ahmad beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi perbincangan karena isu kasus pencucian uang Rafael Alun. Namanya menjadi terseret kasus ini karena pernyataan dari Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW). Dalam pernyataannya, ia menyebut bahwa artis inisial R itu menjalankan bisnis dengan angka triliunan rupiah.

Hal ini membuat publik menebak-nebak siapa artis berinisial R. Maka dari itu banyak yang menyebut Raffi Ahmad. Apalagi ia juga berhubungan bisnis dengan menantu dari Rafael.

Diketahui bahwa manajer dari tim basket Rans PIK adalah Jeremy Imanuel Santoso yang merupakan ipar dari Mario Dandy. Namun isu ini dibantah oleh Prio, manajer dari suami Nagita Slavina. Selain itu belum ada tanggapan pasti dari Raffi Ahmad.

"Enggak mungkinlah," kata Prio saat dihubungi awak media pada Kamis (30/3/2023).

Menjadi seorang seleb yang sukses dan disebut memiliki sejumlah kekayaan. Ini 7 sumber kekayaan Raffi Ahmad yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (31/3/2023)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Endorsment dan iklan yang sudah sangat banyak masuk ke perusahaan Raffi Ahmad

Sebagai salah satu seleb Indonesia yang paling terkenal, tidak dapat dipungkiri bahwa iklan dan endorsment yang masuk ke Raffi Ahmad ini sudah sangat banyak sekali. Mulai iklan dalam bentuk konten di media sosialnya, maupun iklan yang muncul dalam berbagai lini usaha milik Raffi Ahmad.

Dilansir dari Kapanlagi, tarif endorsement di akun Instagram @raffinagita1717 juga diketahui sangat mahal yaitu Rp 22 juta per satu postingan.

Diketahui bahwa selain masih eksis di dunia hiburan, Raffi Ahmad punya banyak lini usaha yang tidak sedikit. Banyak sekali iklan maupun endorsment yang sudah ikut bergabung ke Rans.

3 dari 8 halaman

2. Masih eksis di dunia hiburan, menjadi seorang presenter

Hingga saat ini wajah Raffi Ahmad masih kerap menghiasi layar kaca sebagai seorang presenter. Selain itu ia pun masih kerap menjadi host utama dalam berbagai acara talkshow maupun sitkom.

Tentu dengan kepopulerannya yang sekarang, nilai kontrak kerja bersama dengan Raffi Ahmad ini tidak mungkin sedikit.

4 dari 8 halaman

3. Menjadi YouTuber dengan subscriber yang jutaan

Menjadi konten kreator YouTube, para penggemar dapat melihat berbagai aktivitas Raffi dalam kegiatannya sehari-hari bersama keluarga di RANS Entertainment. Berbagai konten yang dibuat oleh Raffi Ahmad ini selalu ramai penonton dan tentu sudah banyak iklan yang masuk dalam setiap kontennya tersebut.

Memiliki jutaan subscriber, menjadikan Raffi Ahmad salah satu YouTuber sukses di Indonesia. 

5 dari 8 halaman

4. Memiliki rumah produksi

Tidak hanya menjadi seorang aktor maupun presenter, Raffi Ahmad juga memiliki rumah produksi. Diketahui saat Rafathar yang masih kecil, Raffi sempat membuat film berjudul Rafathar The Movie.

Meski sempat gagal dalam film pertamanya, Raffi tak putus asa dan kembali memproduksi film dengan genre lain.

6 dari 8 halaman

5. Memiliki bisnis fashion

Raffi Ahmad memiliki clothing line yang diberi nama RA Jeans. Clothing line-nya memproduksi pakaian kasual untuk sehari-hari dan sudah ada sejak tahun 2015.

Selain itu Nagita Slavina juga memiliki bisnis fashion sendiri bernama Nagita.Id. Clothing line ini menghadirkan baju-baju kasual dengan warna pastel yang lucu dan cantik. 

7 dari 8 halaman

6. Punya cafe di Bandung bernama RA Street

Memiliki sebuah tempat nongkrong bernama RA Street di Bandung, menjadikan salah satu lini usaha dari Raffi Ahmad dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Baik bisnis kuliner dan kafe memang menjadi salah satu bisnis yang banyak dilakoni para selebriti di Tanah Air.

8 dari 8 halaman

7. Punya tim basket dan sepak bola

Memiliki tim bola basket bernama Rans PIK dan tim sepakbola bernama Rans Nusantara FC. Bisnis di dunia olahraga saat ini banyak dilirik para selebriti. 

Maka dari itu, bisnis di dunia olahraga bisa dibilang cukup menjanjikan meski modal awalnya sungguh sangat besar. Namun nyatanya cukup banyak selebriti yang terjun ke bisnis ini seperti Raffi Ahmad.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat