uefau17.com

6 Artis Ini Jalani Puasa Ramadhan Pertama sebagai Istri, Penuh Suka Cita - Hot

, Jakarta Bulan suci Ramadhan telah di depan mata. Bulan yang penuh dengan berkah ini pun telah dinantikan oleh seluruh umat muslim. Terlebih, bulan Ramadhan tak sedikit pula umat muslim yang saling berlomba untuk mendapatkan pahala.

Biasanya, puasa di bulan Ramadhan juga meninggalkan kesan tersendiri setiap tahunnya bagi banyak orang. Terlebih, jika menyambutnya dengan status baru sebagai suami istri. Tentu saja, dalam mempersiapkan sahur atau berbuka menjadi berbeda di bandingkan biasanya.

Bukan hanya bagi masyarakat biasa saja, namun sederet artis Tanah Air ini juga menyambut bulan Ramadhan dengan status baru usai menikah. Para artis ini pun akan menjalani Ramadhan 1444 H sebagai istri untuk pertama kalinya.

Penasaran siapa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang menjalani puasa Ramadhan pertama sebagai istri, Rabu (22/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ramadhan 2023 juga menjadi yang pertama bagi Masayu Clara dengan statusnya sebagai seorang istri.

3 dari 7 halaman

2. Maudy Ayunda juga menjalani puasa pertama sebagai istri dengan sang suami Jesse Choi yang sebelumnya telah menjadi mualaf pada Maret 2022.

4 dari 7 halaman

3. Via Vallen juga diketahui akan menjalani Ramadhan pertama sebagai istri usai menikah pada 15 Juli 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan juga masih menyelimuti Rachel Amanda pasca dipersunting pada 12 November 2022. Kini dirinya pun berperan sebagai istri pada Ramadhan 2023.

6 dari 7 halaman

5. Glenca Chysara yang menikah pada 20 November 2022 lalu dengan Rendi Jhon juga akan menjalani puasa pertama sebagai istri.

7 dari 7 halaman

6. Kiky Saputri resmi dipersunting Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu hal ini pun menjadikannya menjalani puasa pertama sebagai seorang istri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat