uefau17.com

Viral Momen Pasangan Lakukan Ijab Kabul di Depan Kabah Ini Bikin Haru - Hot

, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen yang dinantikan banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula yang telah memikirkan mengenai konsep pernikahan sesuai dengan impian dari kedua mempelai.

Salah satu pernikahan yang juga banyak diinginkan oleh masyarakat terutama umat muslim ialah bisa menikah di Tanah Suci, tepatnya di depan kabah. Tentu saja keinginan untuk menikah di Tanah Suci apalagi melakukan ijab kabul di depan kabah bukan hal yang mudah.

Ijab kabul sendiri pada umumnya kerap dilakukan di KUA atau masjid serta lokasi pernikahan lain seperti rumah atau sebuah gedung. Biasanya, penghulu akan diundang ke lokasi tersebut.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh pasangan satu ini. Pasalnya, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @alfiyudin, Rabu (15/3/2023) pasangan ini memilih melakukan ijab kabul di depan kabah. Acara ijab kabul tersebut pun langsung mencuri perhatian banyak netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ijab kabul sederhana di depan kabah

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @alfiyudin, pada Rabu (15/3/2023) pasangan muda ini terlihat melakukan ijab kabul di Tanah Suci. Dalam video berdurasi 41 detik ini terlihat keduanya tak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat melangsungkan ijab kabul.

Bahkan, sang mempelai wanita ini tak kuasa menahan haru usai dinyatakan sah menjadi suami istri. Momen ijab kabul keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Diketahui pasangan yang bernama Alif dan Pita ini juga saling bertukar cincin usai ijab kabul. Tak hanya itu saja, keduanya juga tampak menandatangani dokumen usai menikah. Diketahui dalam unggahan tersebut diketahui pula jika keduanya juga tengah menjalani ibadah umroh.

3 dari 3 halaman

Bikin iri netizen

Video yang memperlihatkan pasangan menikah di depan kabah ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, bisa melangsungkan ijab kabul di depan kabah tentu membuat banyak netizen merasa iri. Tak sedikit pula yang turut berharap bisa melakukan hal serupa.

"allahumma sollialamuhammad waalaali sayyidina Muhammad ijinkan hamba bisa dipinang dan menikah di sana juga ya Allah" ujar akun @evihfzrrahmi_

"iii masyaallah ikuttt senenggg" tulis akun @aboutdilla

"masyaallah banget impian terbesar aku ,samawa buat mba sama mas nya ya" ujar akun @mayasw1

"gmna ngurus suratnya yaa pengen bgt kayak gini ya Allah bismillah" tulis @lupaadietttt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat