uefau17.com

6 Trik Permainan di Pasar Malam yang Jarang Diketahui, Mengecoh Pemain - Hot

, Jakarta Ketika berkunjung ke pasar malam, pengunjung pasti ingin mencoba wahana permainannya. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun tertarik untuk mencoba wahana permainan yang tersedia di pasar malam.

Selain karena wahana permainannya yang tak kalah seru dari wahana permainan di mall, wahana permainan di pasar malam juga lebih ramah kantong dan banyak permainan jadul yang kini sudah jarang ditemukan.

Untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan, seseorang rela merogoh kocek berlebih agar bisa memenangkan permainan. Meski hadiahnya tidak besar, namun ketika memenangkan permainan pasti ada rasa bahagia tersendiri.

Beberapa permainan di pasar malam di desain dengan trik khusus yang bisa mengecoh pengujung. Trik rahasia tersebut tentunya hanya diketahui oleh seseorang yang menyediakan permainan tersebut di pasar malam.

Berikut merangkum dari Brightside tentang trik permainan di pasar malam yang jarang diketahui, Selasa (14/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lempar Cincin (Ring Toss)

Permainan lempar cincin merupakan salah satu permainan yang cukup populer di pasar malam. Meski terlihat gampang, cara main permainan ini cukup sulit karena harus fokus melempar cincin agar masuk ke leher botol.

Cincin yang digunakan dalam permainan lempar cincin ini terbuat dari plastik yang melenting dan hanya sedikit lebih lebar dari leher botol. C

3 dari 7 halaman

2. Shoot The Star (Tembakan Bintang)

Permainan selanjutnya yang ada trik khususnya adalah shoot the star. Tujuan permainan ini adalah membuat bintang merah di selembar kertas jatuh setelah ditembak. Apabila bintang dicetak pada kertas atau linen berserat tinggi, permainan tersebut sulit untuk dimenangkan.

Seseroang yang mainkan permainan ini harus hati-hati karena cairan di semua senjata sudah menyusut dan carny mungkin telah merusak teropongnya.

4 dari 7 halaman

3. Duck Pond (Kolam Bebek)

Permainan sederhana tapi penuh trik selanjutnya di pasar malam adalah kolam bebek. Permainan ini cukuo mudah dilakukan, apalagi untuk anak-anak. Cara mainnya tinggal memancing bebek dan hadiahnya tersedia di bawah mainan bebek ini. Namun kebanyakan, hadiah yang tersedia di bawahnya zonk alias kosong dan hanya sebagai bentuk seru-seruan aja.

5 dari 7 halaman

4. Free Throw (Lemparan Bebas)

Terlalu banyak hal yang salah tentang pelek dan bola di permainan lempar bola basket karnaval. Melansir dari Brightside, ringnya lebih tinggi dari biasanya, pelek ring basketnya lonjong, tidak bulat, dan lebih kecil dari pelek standar. Selain itu, bola yang digunakan lebih mengembang sehingga memantul lebih tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Balloon Darts (Anak Panah Balon)

Ada beberapa balon di permainan balloon darts yang kurang angin atau sudah kempes. Jika balon sudah kempes pastinya jadi susah ketika ditusuk, alhasil jadi tidak pecah. Selain itu, anak panah itu sendiri tidak diasah untuk memastikan pantulan ekstra setelah mengenai balon.

Trik yang disiapkan oleh penyedia permainan tersebut tentunya membuat si pemain jadi sulit untuk bisa menang cepat.

7 dari 7 halaman

6. Fun Tubs (Bak/Ember Menyenangkan)

Bak atau ember dibuat khusus dari plastik yang menyebabkan pantulan ekstra, sehingga ketika bola dilemparkan, bola akan keluar. Oleh karenanya sulit untuk memenangkan permainan tersebut dengan cepat karena bola sering keluar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat