uefau17.com

Panggung Terlalu Sempit, Aksi Keyboardis Main di Acara Nikahan Ini Kocak - Hot

, Jakarta Panggung dalam sebuah acara resepsi pernikahan, terkadang hanya memiliki ruang yang cukup sempit. Karena dekorasinya banyak yang fokus terhadap pelaminan, terkadang penempatan panggung terkadang terabaikan. 

Bahkan tidak semua alat musik bisa masuk ke atas panggung karena tempat yang terbatas. Sehingga para pemain musik dalam acara pernikahan ini pun harus memutar otak agar tetap menghibur para tamu undangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pemain keyboardis yang diunggah dalam video @isishaki, pada Kamis (9/3/2023) kemarin. Dalam video tersebut terlihat bahwa pemain keyboardis ini harus berdiri di atas sebuah tangga lipat yang cukup besar.

Bukannya berada di panggung, namun malah menyendiri. Apalagi posisi tangganya ini cukup tinggi sehingga menjadi sorotan.

Berikut aksi keyboardis main di acara nikahan kocak yang kutip dari Twitter @isishaki, Jumat (10/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Main musiknya biasa saja, meski berdiri mentereng paling tinggi

Main musik di tempat yang enggak biasa, tentu bisa membuat para pemain enggak konsentrasi. Apalagi harus bermain alat musik sambil naik tangga yang biasa untuk membangun tenda ini.

Mengutip video dari akun Twitter @isishaki, pemain keyboardis ini bukannya malah bisa santai dalam bermain musik, namun pemain keyboardis ini sepertinya harus selalu menjaga keseimbangan. Melihat luas panggung yang terbatas, aksi pria ini pun menjadi sorotan.

"main keyboard sekalian ganti lampu wkwkw" tulis akun @sabarmem

"Sambil mantau rendang" tulis akun @ojoktakokae

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat