uefau17.com

Potret 6 Artis Rayakan Hari Perempuan Internasional, Tuliskan Kata Motivasi - Hot

, Jakarta Hari Perempuan Internasional diperingati pada tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Seluruh wanita di dunia rayakan Hari Perempuan Internasional dengan saling mengingatkan dan merangkul satu sama lainnya.

Perayaan ini dimulai tahun 1908 ketika 15.000 perempuan melakukan aksi demo di New York untuk menyuarakan hak mereka mengenai peningkatan standar upah dan pemangkasan jam kerja. Tahun 1975, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) resmikan 8 Maret sebagai Hari Perempuan Internasional.

Tak hanya masyarakat biasa, artis Indonesia pun turut rayakan Hari Perempuan Internasional 2023. Ada yang merayakan dengan unggah foto bareng ibunda, potret saat pakai kebaya hingga foto lawas masa kecilnya, tentunya disertai dengan caption menarik soal perempuan.

Prilly Latuconsina, Tissa Biani hingga Titi Rajo Padmaja rayakan Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day ini dengan caranya masing-masing. Kata-kata yang dituliskan pun menjadi suntikan semangat untuk para perempuan di Indonesia.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Indonesia rayakan Hari Perempuan Internasional 2023, Rabu (8/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rachel Amanda rayakan Hari Perempuan Internasional dengan unggah foto dirinya yang sedang tidak dalam kondisi fit, namun harus tetap hadiri kegiatan yang sudah diagendakan.

3 dari 7 halaman

2. Tissa Biani unggah foto pakai kebaya bersama artis senior saat hadiri acara salah satu brand fashion ternama pada 7 Maret 2023.

4 dari 7 halaman

3. Rayakan International Women’s Day, Amanda Rawles bagikan potret saat ia menjadi model majalah Elle. Majalah Elle sendiri memang turut serta rayakan Hari Perempuan Internasional 2023.

5 dari 7 halaman

4. Sertakan caption bijak di unggahannya, Titi Radjo Padmaja menuliskan bahwa setiap orang punya kesempatan dan jalan sendiri untuk menimba ilmu dan berkarier, begitu juga dengan perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Unggah foto bareng ibunda, Prilly tuliskan bahwa ibundanya adalah sosok yang selalu menguatkannya. Prilly juga mengingatkan untuk menjadi perempuan yang saling menguatkan.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea Islan repost ulang unggahannya tahun 2022 sebagai SDG Mover untuk UNDP Indonesia. Chelsea ajak masyakarat dukung kesetaraan gender di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat