uefau17.com

7 Seleb Ini Digugat Cerai Pasangan Saat Sakit, Terbaru Indra Bekti - Hot

, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari seleb Indra Bekti yang beberapa waktu lalu sempat terbaring sakit. Kini usai dirinya sudah semakin membaik ternyata ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita.

Gugatan cerai ini dikatakan langsung oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis di kantornya, kawasan Brawijaya Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Karena menggugat cerai paska Indra Bekti jatuh sakit, tidak sedikit netizen memberinya komentar negatif.

Bahkan tidak sedikit yang menganggap nasib dari pembawa acara ini seperti Gugun Gondrong. Kala itu Gugun Gondrong menderita tumor otak hingga koma pada tahun 2008. Ia digugat cerai oleh istri setelah dua tahun dari vonis penyakitnya tersebut.

Selain Indra Bekti dan Gugun Gondrong cukup banyak seleb Indonesia yang digugat cerai pasangan saat sakit. Berikut 7 seleb digugat cerai pasangan saat sakit yang kutip dari berbagai sumber, Senin (27/2/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Indra Bekti digugat cerai Aldila Jelita setelah jatuh sakit yang kini jadi sorotan

Istri dari Indra Bekti sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Hal ini pun disampaikan oleh kuasa hukumnya pada (27/2/2023).

Sebelumnya, sudah terlihat bahwa keduanya sudah tidak saling mengikuti di Instagram. Kenyataan ini pun sempat mengejutkan karena Indra Bekti sendiri sempat jatuh sakit karena pendarahan otak.

Sudah 13 tahun menikah, pihak Aldila Jelita menampik bahwa alasan perceraian tersebut karena penyakit Indra Bekti.

3 dari 8 halaman

2. Ferry Irawan saat sakit dystonia digugat oleh mantan istrinya Anggi Novita pada tahun 2018

Suami dari Venna Melinda yang saat ini masih menjalani sidang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Ferry Irawan pernah digugat cerai oleh mantan istrinya saat ia mengidap penyakit dystonia atau gangguan otot.

Gugatan cerai ini diajukan pada Juli 2021 lalu yang kala itu sang aktor masih harus berjuang dalam kesembuhan. Yogi Widodo selaku pengacara mengungkapkan ketidakcocokan yang menjadi penyebab utama keduanya hendak berpisah.

4 dari 8 halaman

3. Ustaz Zacky Mirza yang kerap tampil di layar kaca diceraikan istri saat sakit polusutemia vera

Sosok Ustaz Zacky Mirza tentu sudah familiar bagi penggemar layar kaca. Kerap muncul di televisi, sang ustaz pernah mengalami sakit polusutemia vera. Penyakit tersebut merupakan gangguan pada sumsum tulang yang sel darah merahnya terlalu banyak.

Shinta Tanjung merupakan istri dari Ustaz Zacky Mirza kala itu, yang saat ini sudah bercerai sejak tahun 2017.

5 dari 8 halaman

4. Jatuh sakit hingga stroke, El Ibnu vokalis band Elkasih digugat cerai istri saat berjuang demi kesembuhan

Kerap dipanggil Nino, El Ibnu yang merupakan vokali band El Kasih ini sempat jatuh sakit saat jalani konser di Maroko. Dari kejadian tersebut kesehatannya pun terus menurun hingga alami stroke seperti sekarang ini. 

Dalam perjuangannya untuk sembuh dan bertahan hidup, ia pun sempat digugat cerai istrinya pada 2016 lalu. Saat kondisi kehidupannya ini diunggah oleh Ruri Repvblik, banyak netizen pun meneteskan air mata dan mendoakannya. 

 

6 dari 8 halaman

5. Aldi Taher saat mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening digugat cerai istrinya

Aldi Taher sempat mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening pada tahun 2017. Dalam proses penyembuhannya, kehidupan rumah tangganya dengan Georgia Aisyah ternyata harus berakhir. 

Georgia Aisyah ini merupakan mantan istrinya sebelum akhirnya menikah dengan Salsabilih, istrinya yang sekarang ini.

7 dari 8 halaman

6. Gugun Gondrong sempat mengidap tumor otak dan alami kelumpuhan ini diceraikan istrinya

Kabar penyakit dari Gugun Gondrong sempat menghebohkan banyak penggemar. Jatuh pingsan hingga menjalani operasi, kala itu Gugun Gondrong divonis memiliki penyakit tumor otak. Bahkan ia pun sempat koma pada tahun 2008.

Setelah dua tahun berjuang dalam melawan penyakitnya tersebut, ia harus menelan pil pahit bahwa ia digugat cerai oleh sang istri yang bernama Anna Marisa pada tahun 2010.

8 dari 8 halaman

7. Cinta Penelope diceraikan suami setelah diketahui mengidap kanker

Sempat mengidap kanker, Cinta Penelope yang kala itu memiliki suami berdarah Turki menggugat cerai dirinya usai mengetahui bahwa sang artis mengidap kanker stadium 3 pada tahun 2019. 

"Ya karena memang dulu pas aku siang divonis kanker malamnya aku dicerai oleh sang suami," kata Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu acara talkshowyang dipandu oleh Raffi Ahmad.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat