uefau17.com

6 Potret Andika Kangen Band Siap Nyaleg DPR RI 2024, Sudah Dapat Dukungan - Hot

, Jakarta Menjelang pemilu 2024, beberapa artis dan musisi Tanah Air mulai ramai terjun ke dunia politik. Mereka mendaftarkan diri sebagai calon legislatif. Salah satunya Andika Mahesa, vokalis Kangen Band. Musisi yang dikenal sebagai Babang Tamvan itu bakal ikut meramaikan pesta demokrasi mendatang.

Dikutip dari Showbiz , keseriusan pemilik nama lengkap Mahesa Andhika Setiawan itu ditunjukkan dengan dirinya yang maju sebagai anggota dewan melalui pendaftaran online ke DPP Demokrat. Ia tidak membantah masuknya ke Partai Demokrat dan mendaftar ke DPP sebagai caleg DPR RI asal dapil Lampung.

Sementara itu, diketahui melalui laman Instagram-nya, terlihat pelantun lagu 'Kehilanganmu Berat Bagiku' itu melakukan pertemuan dengan Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat. Selain mengunjungi kediamannya, Andika juga datang ke acara yang dihadiri oleh petinggi dan aggota Partai Demokrat.

Andika berharap dirinya bisa lolos dan maju menjadi calon anggota legilslatif. Berikut ini 6 potret Andika Kangen Band yang siap nyaleg DPR RI 2024, dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (18/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Andika Kangen Band saat melakukan anjangsana ke kediaman Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Andika masuk ke Partai Demokrat dan mendaftar ke DPP sebagai caleg DPR RI asal dapil Lampung.

4 dari 7 halaman

3. Andika mengungkapkan, kecintaan pada Partai Demokrat dimulai sejak 10 tahun lalu kala SBY menjadi Presiden.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Andika diketahui sudah tidak asing di Partai Demokrat. Sekarang pada kepengurusan AHY, dirinya dipercaya sebagai Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lampung Selatan.

6 dari 7 halaman

5. Inilah momen ketika Andika bertemu dan mengabadikan foto bersama Agus Harimurti Yudhoyono.

7 dari 7 halaman

6. Dan inilah momen ketika Babang Tamvan pimpin sebuah rapat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat