uefau17.com

Potret Beda Penampilan 8 Pemain Sinetron Inikah Rasanya Dulu vs Kini, Bikin Pangling - Hot

, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Inikah Rasanya yang hits pada awal 2000-an? Sinetron Inikah Rasanya menjadi salah satu sinetron yang populer hingga digemari oleh kalangan muda.

Bahkan, bagi generasi kelahiran 80 atau 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron satu ini. Sinetron yang diproduksi oleh Rapi Film ini pertama kali tayang di layar kaca SCTV pada 1 September 2003 lalu.

Hampir genap 20 tahun, tak sedikit pula netizen yang masih begitu familiar dengan sinetron ini. Bahkan, jika membahas mengenai sinetron yang menceritakan kehidupan remaja di sekolah ataupun luar sekolah membuat banyak netizen ikut bernostalgia.

Sinetron ini sendiri menceritakan menganai persahabatan antara Jason, Aldi dan Jono yang selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Bahkan, tingkah laku ketiganya selalu membuat banyak penonton tersehibur. Bukan hanya menceritakan mengenai persahabatan saja, namun dalam sinetron ini juga terdapat bumbu-bumbu asmara yang melibatkan Jason yang diperankan oleh Gilbert Marciano dengan Nadia yang dimainkan oleh Alyssa Soebandono.

20 tahun berlalu sejak awal kemunculan sinetron ini, penampilan para pemain Inikah Rasanya pun mengalami perubahan. Bahkan, tak sedikit pula yang masih aktif bermain sinetron ataupun film layar lebar.

Penasaran seperti apa perbedaan penampilannya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret beda penampilan pemain Inikah Rasanya dulu vs kini, Rabu (15/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Gilbert Marciano yang berperan sebagai Jason kini tak lagi aktif di dunia akting. Dirinya juga sempat banting setir sebagai pengacara.

3 dari 9 halaman

2. Alyssa Soebandono juga dikenal luas publik berkat aktingnya di sinetron ini.

4 dari 9 halaman

3. Tingkah konyol Aji Yusman sebagai Aldy di Inikah Rasanya selalu membuat penonton terhibur.

5 dari 9 halaman

4. Ada pula Rifky Balwel yang juga menjadi anggota trio sahabat bersama Jason dan Aldy yang selalu tampil culun.

6 dari 9 halaman

5. Usai menikah, Nadia Vega memang memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Kini dirinya pun diketahui menetap di Amsterdam.

7 dari 9 halaman

6. Raya Kohandi dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap memerankan karakter antagonis. Namun, kini dirinya memilih vakum dan fokus dengan suami serta anak-anaknya.

8 dari 9 halaman

7. Asmirandah kini juga jarang terlihat di layar kaca. Melalui media sosial, dirinya lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

9 dari 9 halaman

8. Nia Ramadhani sebelum menikah dengan Ardi Bakrie terbilang aktif bermain sinetron. Bahkan, aktingnya di Inikah Rasanya selalu membuat penonton gemas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat