uefau17.com

6 Tingkah Gokil Orang Ini Sangat Tidak Berfaedah, Absurd Banget - Hot

, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah gokil orang yang beraksi absurd. Aksi absurd orang ini sangat tidak berfaedah sehingga bikin siapa saja yang melihatnya enggak habis pikir.

Mulai dari tingkah gokil orang beri makan ayam di kandang hingga cabut bulu ketiak dengan tang, menjadi bukti tingkah gokil orang-orang ini sangat tidak berfaedah. Orang-orang bertingkah absurd ini sangat gabut sehingga memilih lakukan aktivitas yang sia-sia.

Saking tidak berfaedah, tingkah gokil orang yang absurd banget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah gokil orang yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah gokil orang-orang tersebut.

Penasaran kan dengan tingkah gokil orang yang sangat tidak berfaedah? Berikut rangkum dari berbagai sumber, tingkah gokil orang yang sangat tidak berfaedah, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semangat ya bu, semoga banjirnya surut.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ada yang susah, kenapa harus gampang?

4 dari 7 halaman

3. Cabut bulu ketiak dulu, bestie.

5 dari 7 halaman

4. Ini baru namanya kerja sama dua orang.

6 dari 7 halaman

5. Telepon pakai HP di wartel. Boleh juga si adik.

7 dari 7 halaman

6. Definisi gabut level tinggi, video call diri sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat