uefau17.com

7 Momen Lamaran Kemal Palevi, Pesona Novita Yumi Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Kabar gembira datang dari YouTuber sekaligus aktor Kemal Palevi. Tak butuh waktu lama, setelah menjalin hubungan asmara selama kurang dari dua tahun, Kemal Palevi akhirnya melamar sang kekasih. Kini pria asal Samarinda itu selangkah lebih dekat menjadikan Novita Yumi jadi istrinya. 

Lewat laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Ahmad Kemal Palevi ini tak hentinya menunjukkan raut bahagia. Tak heran jika pria yang juga seorang komedian ini menghadirkan momen lucu untuk memecah suasana. Kendati demikian, proses lamaran Kemal Palevi dengan Novita Yumi berjalan dengan lancar. 

Nantinya, pria 33 tahun itu bakal menikahi Novita Yumi yang berasal dari Bogor. Belum ada kabar kapan keduanya melangsungkan momen pernikahan. Namun keduanya mendapat banyak doa dari sesama artis dan banyak ucapan selamat dari para penggemarnya. Kemal Palevi dan Novita Yumi makin mantap menyongsong rumah tangga.

“Alhamdulillah… one step closer🥰,” tulis Kemal lewat unggahan fotonya di Instagram.

Kemal sendiri dikenal sebagai sosok konten kreator yang kreatif. Begitu pula dengan Novita Yumi, dia dikenal menggeluti bisnis di dunia kecantikan sekaligus sebagai beauty influencer. Seperti apa momen romantis Kemal Palevi dan Novita Yumi saat lamaran? Berikut merangkum potretnya melansir dari Instagram @kemalpalevi, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil plontos, Kemal Palevi meluapkan kebahagiaannya usai melamar Novita Yumi tepat pada Senin (6/2/2023) kemarin.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya bahagia, canda tawa mengiringi momen lamaran personil band The Gania itu.

4 dari 8 halaman

3. Bukan hanya Kemal, sosok calon istrinya sukses mencuri perhatian, mengingat keduanya memutuskan lamaran setelah kurang dari dua tahun pacaran

5 dari 8 halaman

4. Sosok Novita Yumi sendiri mahir di bidang kecantikan, mulai dari makeup hingga fashion.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran jika wanita asal Bogor ini selalu tampil cantik di berbagai kesempatan, pesonanya sukses taklukkan Kemal Palevi.

7 dari 8 halaman

6. Momen lamaran Kemal dan Novita ini digelar sederhana, tak banyak orang hingga dekorasi yang minimalis namun terkesan indah.

8 dari 8 halaman

7. Sudah selangkah lebih dekat dengan pernikahan, Kemal Palevi dan Novita Yumi banjir doa segera menggelar pernikahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat