uefau17.com

Tak Bintangi Sinetron Lagi, 11 Artis Wanita Ini Pilih Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga - Hot

, Jakarta Menjadi seorang artis sepertinya tak pernah lepas dari sorotan publik. Kehidupan pribadi para artis juga seolah menarik untuk ditelusuri.

Sekalipun para artis ini memilih untuk vakum dari dunia entertainment, nyatanya media sosial mereka tetap menjadi perhatian. Tak sedikit para artis wanita yang diketahui memilih vakum dari dunia entertainment usai menikah.

Bahkan, setelah dikaruniai anak, para artis wanita ini seolah memilih untuk fokus dengan keluarga kecilnya dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Tentu saja, keputusan para artis yang memilih fokus menjadi ibu rumah tangga ini menjadi perhatian banyak netizen. Terlebih, tak sedikit pula yang memilih berhenti menjadi artis ditengah puncak popularitas.

Penasaran siapa saja? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita yang memilih fokus jadi ibu rumah tangga dan vakum dari dunia entertainment, Rabu (25/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Revalina S Temat

Revalina S Temat dikenal sebagai salah satu aktris populer yang membintangi berbagai judul sinetron hingga film layar lebar. Namun, usai dipersunting oleh Rendy Aditya Gunawan pada 2015 lalu, dirinya pun mulai jarang muncul di layar kaca. Melalui media sosial, ia pun terlihat begitu menikmati peran sebagai ibu rumah tangga mengurus suami dan anak-anaknya. Revalina sendiri mulai membatasi kegiatannya di dunia entertainment setelah menikah dan memiliki anak.

3 dari 12 halaman

2. Chelsea Olivia

Aktris Chelsea Olivia juga memutuskan vakum dari dunia entertainmeny usai menikah dengan aktor Glenn Alinskie. Kini keduanya memilih untuk menjalani bisnis. Bahkan, usai memiliki anak, Chelsea Olivia juga diketahui fokus pada keluarga kecilnya hingga memilih vakum dari dunia entertainment terutama menjalani syuting.

4 dari 12 halaman

3. Aryani Fitriana

Pernikahan Aryani Fitriana dengan Donny Michael pada 2016 sempat mencuri perhatian netizen. Usai menikah keduanya memang masih aktif di layar kaca. Akan tetapi usai melahirkan anak pertama, Aryani diketahui memilih vakum dari dunia akting. Dirinya juga memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga mengurus keluarga kecilnya.

5 dari 12 halaman

4. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb yang juga sempat dikenal sebagai ratu Sinetron memutuskan benhenti dari dunia syuting usai menikah. Dirinya pun memilih berhenti menjalani syuting sinetron untuk fokus pada keluarga kecilnya. Wanita yang juga berprofesi sebagaia atlet berkuda ini memilih membantu sang suami menjalani bisnis.

6 dari 12 halaman

5. Kadek Devi

Ratu FTV, Kadek Devi seolah menghilang dari layar kaca usai menikah dengan seorang perwira polisi pada 2015 lalu. Usai dipersunting, Kadek Devi pun memilih mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Ia lebih fokus mengurus keluarga kecilnya yang telah dikaruniai tiga orang anak.

7 dari 12 halaman

6. Nina Zatulini

Aktif sebagai aktris sinetron serta FTV, nama Nina Zatulini mungkin sudah tak asing lagi. Dirinya kini memilih menjadi ibu rumah tangga dan vakum dari dunia entertainment usai menikah dengan Chandra Tauphan pada 2015 lalu. Meski begitu, ia masih aktif di media sosial.

8 dari 12 halaman

7. Yasmine Wildblood

Wanita blasteran Indonesia - Inggris, Yasmine Wildblood sebelumnya terbilang aktif di layar kaca. Namun, setelah menikah, dirinya memutuskan berhenti dari dunia hiburan Tanah Air. Terlebih, kini ia telah dikaruniai anak hingga membuat Yasmine memilih fokus pada keluarga kecilnya.

9 dari 12 halaman

8. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin sempat menjadi sorotan usai memutuskan menikah pada usia 19 tahun dengan Emil Dardak. Bahkan, usai menikah dirinya benar-benar berhenti dari dunia entertainment hingga mengikuti sang suami ke Amerika. Namun, usai kembali ke Tanah Air, dirinya tak lantas aktif lagi di dunia hiburan. Arumi memilih untuk fokus pada suami dan anak-anaknya serta setia mendampingi sang suami yang seorang politisi.

10 dari 12 halaman

9. Intan Nuraini

Aktris sinetron dan layar lebar, Intan Nuraini juga memutuskan berhenti dari dunia hiburan usai menikah. Dirinya juga ingin fokus mengurus keluarga kecil tercinta dibandingkan menjalani syuting sinetron.

11 dari 12 halaman

10. Tania Putri

Nama Tania Putri mulai melejit usai membintangi sinetron Kepompong. Namun, ditengah popularitasnya, dirinya memutuskan untuk menikah dan vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, melalui media sosial, Tania terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatannya bersama keluarga kecilnya.

12 dari 12 halaman

11. Nikita Willy

Usai menikah, Nikita Willy memang mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. Namun, setelah melahirkan anak pertama, Nikita Willy memutuskan vakum dari dunia entertainment. Pasalnya, ia memilih fokus membesarkan putra tercinta bersama sang suami. Terlebih, dirinya juga tak memakai jasa baby sitter untuk sang anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat