uefau17.com

Na Chul Aktor Drakor Vincenzo Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun, Ini Perjalanan Kariernya - Hot

, Jakarta Industri hiburan Korea Selatan kembali kabar duka, pasalnya pada Sabtu (21/1/2023) Aktor Korea Selatan, Na Chul meninggal dunia. Na Chul adalah salah satu aktor, yang kerap membintangi sejumlah drama Korea populer, meskipun hanya memerankan karakter pendukung. 

Karena kepiawaiannya, aktor drakor ini selalu mendapatkan sejumlah pujian, baik itu saat beradu akting dalam drama Vincenzo, hingga Weak Hero Class 1 yang dirilis pada November lalu. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Na Chul sempat menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit. 

Na Chul meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 36 tahun. Hingga saat ini, jenazah aktor Korea Na Chul masih berada di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Prosesi pemakaman juga berlangsung dengan khidmat, serta dijaga dengan ketat.

Berikut ini merangkum dari berbagai sumber, tentang Na Chul aktor Korea Selatan yang meninggal dunia di usia 36 Tahun, Minggu (22/1/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karir Na Chul

Na Chul adalah salah satu aktor Korea Selatan yang memulai debut, pada 2010 sebagai aktor teater. Setelah sukses berperan dalam dunia teater, Na Chul kemudian mengambil bagian dalam sejumlah film dan serial drama termasuk Vincenzo, Happiness, Through The Darkness dan Weak Hero Class 1. 

Tak hanya itu, karir Na Chul di layar kaca diawali melalui drama Jeon Woochi pada tahun 2012. Di tahun berikutnya, ia pun mengeksplor bakat aktingnya di layar lebar lewat film Moebius yang rilis pada 2013.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sukses Bintangi Banyak Drakor

Na Chul adalah salah satu aktor yang sukses membintangi banyak drama Korea, mulai dari The Good Wife (2016), Entourage (2016), Touch Your Heart (2019), hingga Stranger 2 (2019). Kiprah Na Chul di industri hiburan Korea semakin melambung ketika memerankan karakter Na Deok-jin dalam drama Vincenzo (2021).

Sukses bintangi banyak drakor, Na Chul tampil sebagai kameo dalam sejumlah drama terkenal dan hits, seperti Hospital Playlist 2 (2021), D.P. (2021), Jirisan (2021), hingga Happiness (2021). Na chul juga ikut andil dalam sejumlah proyek film, seperti 1987: When the Day Comes (2017), Extreme Job (2019), dan Tune in for Love (2019).

 

 

4 dari 4 halaman

Meninggal karena Masalah Kesehatan

Dibalik karirnya yang sukses, Na Chul juga memiliki masalah kesehatan dan sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit yang ada di Korea. Setelah menjalani perawatan, aktor drakor ini meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 36 tahun. 

Sejumlah kerabat, keluarga, sahabat, hingga penggemar tentu merasa sangat kehilangan. Kim Go Eun yang sempat main bareng di drama Little Women, juga mengucapkan rasa dukanya kepada sang partner kerja. Ia mengatakan bahwa Na Chul adalah aktor terbaik hingga sahabat yang luar biasa.

Untuk pemakaman sang aktor tampan ini akan dilaksanakan pada Senin, 23 Januari 2023. Jenazah sang aktor Korea Na Chul juga masih berada di aula pemakaman Universitas Soonchunhyang, Yongsan-gu, Seoul. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat