uefau17.com

6 Transformasi Ferry Salim dari Muda Hingga Wisuda S1 di Usia 56 Tahun - Hot

, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari Ferry Salim yang baru saja membagikan kabar bahagia. Ya, Ferry mengabarkan bahwa ia sudah lulus S1 di  Universitas Kristen Indonesia. Kini ia sudah berstatus sebagai sarjana hukum di usia 56 tahun.

Ferry Salim tetap bersemangat menuntut ilmu meskipun sudah berusia kepala 5. Usaha kerasnya menyelesaikan pendidikan hukum dari semester 1 hingga skripsi, menjadi bukti bahwa belajar tak pandang usia. Kini ayah dari Brandon Salim ini sudah resmi jadi sarjana hukum dan berbagai ucapan mengalir dari rekan artis untuknya.

Terlepas dari itu, kilas balik melihat foto transformasi Ferry Salim dari muda sangat menarik untuk disimak. Ferry Salim muda yang mirip Brandon Salim membuat warganet pangling. Tak ayal, foto-foto pria kelahiran 8 Januari 1967 ini sukses curi perhatian di media sosial.

Penasaran kan melihat transformasi Ferry Salim dari muda hingga kini jadi sarjana hukum? Berikut rangkum dari berbagai sumber, transformasi Ferry Salim dari muda hingga kini jadi sarjana hukum, Kamis (19/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa muda Ferry Salim. Bila diperhatikan paras Ferry mirip sekali dengan Brandon Salim.

3 dari 7 halaman

2. Saat menjadi sosok ayah muda, Ferry terlihat begitu tampan.

4 dari 7 halaman

3. Ferry merupakan ayah yang selalu siap siaga untuk buah hati. Termasuk saat mengasuh Brenda.

5 dari 7 halaman

4. Semakin bertambah umur, Ferry Salim tetap terlihat gagah dan rupawan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah berkepala lima, Ferry Salim tetap bergaya kece bak anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Kini Ferry Salim baru saja diwisuda jadi sarjana hukum di usia 56 tahun. Hal ini jadi bukti bahwa belajar tak memandang usia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat