uefau17.com

Manchester United Coba Pertahankan Marcus Rashford - Bola

, Jakarta - Gelombang rumor transfer selalu menjadi sorotan utama di dunia sepak bola, dan kali ini, nama yang muncul di atas meja adalah Marcus Rashford. Manchester United diberitakan hanya akan melepas Rashford jika sang pemain sendiri meminta untuk pergi. 

Dilaporkan oleh The Athletic, meskipun manajemen Manchester United lebih cenderung mempertahankan Rashford, mereka juga tidak menutup kemungkinan menerima tawaran besar dari klub lain yang tertarik pada jasa sang penyerang.

Rashford, dengan segala kontribusinya, telah menjadi simbol kebanggaan di Old Trafford, menjadi sosok penting dalam visi masa depan klub, terutama setelah menandatangani kontrak jangka panjang yang akan menjaganya di klub hingga Juni 2028.

Kehadiran Rashford di lapangan telah menciptakan momen-momen yang tak terlupakan bagi para penggemar MU. Namun, di balik gemerlap lampu panggung, namanya terus-menerus diperbincangkan dalam spekulasi transfer.

Meski demikian, bagi Rashford, Old Trafford bukan hanya tempat bermain, tetapi juga rumah tempat dia membangun identitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antara Potensi dan Tantangan di Old Trafford

Musim ini telah menjadi ujian bagi Marcus Rashford bersama MU. Performanya tidak mencapai puncaknya. Catatan golnya di Premier League tidak seindah yang diharapkan, dengan hanya tujuh gol dari 31 pertandingan yang dimainkannya.

Bagi sebagian besar penggemar Manchester United, Rashford adalah salah satu pemain yang diharapkan bisa menjadi pilar penting dalam meraih sukses klub. Namun, musim ini memberikan tantangan yang berat baginya. 

3 dari 3 halaman

Rashford Tetap di Old Trafford?

Perkembangan terbaru tentang minat Paris Saint-Germain terhadap Marcus Rashford menjadi sorotan. Klub raksasa Prancis tersebut sebelumnya terlihat sangat serius dalam upaya mereka untuk merekrut Rashford, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa minat mereka telah mereda. Hal ini memberikan Manchester United keyakinan bahwa Rashford tetap menjadi bagian integral dari rencana masa depan mereka.

Rumor transfer mungkin selalu menggoda dan menghantui klub-klub besar, MU dengan jelas menyatakan bahwa mereka tidak akan dengan mudah melepas Rashford. Bagi para penggemar Setan Merah, berita ini mungkin menjadi angin segar dalam menatap masa depan klub mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat