uefau17.com

Dari Luar Bak Gubuk, Penampakan Toilet Ini Bikin Melongo - Hot

, Jakarta Toilet merupakan salah satu fasilitas yang biasa digunakan untuk mandi, buang air besar, dan buang air kecil. Toilet pun menjadi fasilitas penting dan harus tersedia di setiap rumah bahkan di setiap tempat. Tak jarang di tempat umum disediakan toilet yang nyaman saat digunakan.

Namun, ada yang berbeda dari toilet yang satu ini. Bukan berada di luar negeri, toilet yang berada di salah satu tempat di Bali ini berhasil mencuri perhatian. Pasalnya ketika terlihat dari depan, kamu akan melihat sebuah gubuk dari bambu.

Bahkan jika dilihat sekilas tampak mirip dengan rumah kurcaci. Namun ketika dibuka dan masuk ke dalam, seseorang akan dibuat terkagum-kagum melihat toilet tersebut. Seorang pria bule melalui akun Tiktok @traveltomtom baru-baru ini menunjukkan toilet yang luar biasa estetik di sebuah penginapan di Bali.

Berbeda dari toilet kebanyakan, toilet ini didesain sangat mewah, bahkan didalam ada karpet bulu dan sofa. Berikut cerita selengkapnya, dilansir dari TikTok @traveltomtom, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didesain Arabic Style Berwarna Senada

Awalnya pria itu menunjukkan sebuah bangunan berbentuk gubuk bulat dan beratap hingga tampak seperti rumah hobbit. Pintu ruangan terbuat dari kaca bulat di dua sisi. Ketika masuk, ternyata ruangan itu adalah toilet dengan interior yang menakjubkan.

Terlihat tempat cuci tangan mereka bahkan berbentuk seperti cangkang kerang. WC duduk berwarna ungu ada di tengah dengan bagian kanan kiri yang dilengkapi sofa Arabic style berwarna senada. Kemudian di sekitarnya dilengkapi karpet bulu serta bantal ungu dan hijau tua yang menghiasi toilet tersebut.

Tak hanya itu, hiasan-hiasan lain yang membuat kamar mandi ini tampak sangat memukau. Terlalu estetik, seseorang malah dibikin nyaman seperti di dalam sebuah kamar.

"Bukankah ini adalah tempat yang luar biasa untuk buang air?," kata pria tersebut seperti dikutip dari TikTok @traveltomtom

3 dari 3 halaman

Jadi Viral dan Menarik Perhatian Warganet

Diketahui bahwa toilet unik itu berada di Ubud, Gianyar, Bali. Unggahan ini pun jadi viral menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan video toilet unik tersebut.

"Malah jadi pen rebahan bawa laptop disitu sambil nntn" komentar salah satu warganet

"bakal betah bgt gw disitu" komentar salah satu warganet

"Sofa disebelahnya fungsinya apa? Buat duduk yang ngantri toilet?" komentar salah satu warganet

"Jadi malah pengen ngajak temen ngerumpi di situ sambil nge rujak" komentar salah satu warganet

"Toilet dengan tema Maroko" komentar salah satu warganet

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat