uefau17.com

13 Ide Kencan Romantis di Hari Valentine, Sederhana dan Tak Akan Terlupakan - Hot

, Jakarta Cokelat dan bunga tentu saja adalah hal yang sempurna untuk menjadi hadiah di Hari Valentine. Namun, jika Anda memang benar-benar menyayangi pasangan, sesuatu yang lebih berharga dari cokelat dan bunga mungkin bisa kamu berikan sebagai hadiah.

Lalu apa yang lebih berharga daripada cokelat dan bunga? Itu bisa jadi kamu harus memberikan waktu yang Anda miliki. Meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan bersama selama Hari Valentine mungkin bisa menjadi cara yang mengesankan untuk menunjukkan kasih sayang Anda kepada pasangan.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di Hari Valentine. Tentu saja, untuk membuat Hari Valentine bersama pasangan menjadi sangat berkesan, Anda perlu memilih aktivitas yang tidak biasa untuk dilakukan.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas beberapa aktivitas romantis yang bisa membuat Hari Valentine bersama pasangan menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan. Berikut adalah sejumlah rekomendasi ide kencan romantis di Hari Valentine, yang tak akan terlupakan, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ide Aktivitas Romantis di Hari Valentine

1. Bermain Game

Ada banyak game dan permainan yang bisa membuat Hari Valentine Anda bersama pasangan menjadi seru dan berkesan. Bahkan ada banyak permainan berbasis kartu yang dapat membuat Anda dan pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain. Anda bisa memilih permainan seperti Talk, Truth or Dare, Intimacy Deck, dan sebagainya.

2. Menyusun Playlist Bersama

Luangkan waktu untuk menyusun playlist bersama di layanan streaming favorit Anda. Pilih lagu yang memicu kenangan akan hubungan Anda atau lagu sederhana yang Anda tahu akan disukai pasangan Anda. Kemudian nyalakan musik, dan bernostalgia.

3. Mendaki

Mendaki gunung bersama bisa menjadi cara yang bagus untuk melepas penat dan bersantai di Hari Valentine bersama pasangan. Anda tidak harus memilih gunung yang terlalu menantang untuk didaki, yang terpenting adalah momen di mana Anda bisa menikmati perjuangan dalam mendaki bersama pasangan.

4. Melihat Bintang

Anda tidak memerlukan teleskop untuk bintang di malam yang indah. Cukup ke halaman rumah, lalu gunakan aplikasi pengamatan bintang untuk membantu mengidentifikasi konstelasi di langit malam.

3 dari 5 halaman

Ide Aktivitas Romantis di Hari Valentine

5. Berperan sebagai Turis

Apakah ada landmark di kota Anda yang selalu ingin Anda kunjungi? Atau museum yang belum pernah Anda lihat? Jadilah turis di kota Anda sendiri, lalu lakukan hal yang terus Anda tunda. Meski hanya di kota sendiri, bertindaklah seolah-olah bahwa Anda merupakan turis yang sedang berlibur.

6. Buat Scrapbook tentang Kisah Cinta Anda bersama Pasangan

Bahkan mitra yang tidak terlalu menyukai kerajinan tangan akan menyukai aktivitas menyenangkan ini. Kumpulkan foto-foto hubungan Anda, potongan tiket lama, dan karcis yang memiliki nilai kenangan. Lalu buatlah scrapbook yang akan memuat seluruh momen yang bisa Anda kenang bersama pasangan.

7. Berkendara

Tidak ada tujuan? Tidak masalah. Yang Anda butuhkan untuk Hari Valentine yang menyenangkan ini adalah jiwa petualang dan tangki yang penuh dengan bahan bakar! Anda berdua akan keluar dari zona nyaman saat menjelajahi medan baru. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin Anda temui.

4 dari 5 halaman

Ide Aktivitas Romantis di Hari Valentine

8. Memasak Bersama

Makan malam romantis tentu bisa menjadi penutup aktivitas Hari Valentine yang sangat menyenangkan. Namun hal itu akan menjadi semakin spesial jika setiap menunya adalah masakan yang dibuat bersama pasangan. Bahkan jika salah satu dari Anda tidak memiliki keahlian layaknya koki, Anda tetap dapat membuat makan malam berkesan yang akan dinikmati berdua.

9. Menulis Surat Cinta

Menulis surat mungkin adalah sesuatu yang sudah tidak pernah dilakukan oleh kebanyakan orang saat ini. Namun percayalah, mengungkapkan perasaan kasih sayang melalui surat merupakan salah satu hal yang paling romantis yang pernah Anda lakukan. Ungkapan betapa Anda mencintai pasangan Anda, dan hal-hal apa saja yang membuat Anda begitu mengaguminya.

10. Marathon Film Romansa

Siapkan popcorn atau camilan apapun, lalu duduklah di sofa untuk menonton banyak film romantis favorit bersama pasangan. Ini juga bisa menjadi kesempatan untuk mengenalkan film favorit Anda masing-masing.

5 dari 5 halaman

Ide Aktivitas Romantis di Hari Valentine

11. Travelling

Luangkan satu hari atau seluruh akhir pekan dan jelajahi tujuan yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya dalam liburan romantis. Anda akan keluar dari zona nyaman Anda dan bersenang-senang melakukannya!

12. Bernyanyi Bersama

Siapa yang peduli jika Anda (atau dia) tidak bisa menyanyi dengan baik. Selama Anda mengungkapkan seluruh perasaan Anda melalui musik dan lagu yang kalian berdua nyanyikan, itu sudah lebih dari cukup. Pilihlah beberapa lagu pop romantis yang menggambarkan cinta Anda berdua, lalu ungkapkan perasaan cinta melalui lagu.

13. Buat Bucket List

Membuat bucket list juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan di Hari Valentine. Buatlah daftar yang berisi hal-hal atau sesuatu yang ingin kalian wujudkan bersama. Itu bisa menjadi rencana berwisata keluar kota bersama, atau membuat karya seni bersama, bahkan konser yang ingin dikunjungi bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat