uefau17.com

6 Potret Venna Melinda Pulang ke Jakarta, Memar di Mata dan Wajah Sendu Disorot - Hot

, Jakarta Venna Melinda ditemani dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, kini sudah kembali ke Jakarta. Perjalanan dari Surabaya ke ibu kota negara itu diabadikan oleh Verrell melalui Instagram pribadinya. Potret kondisi terkini mantan Puteri Indonesia itu pun tak lepas dari sorotan netizen. Khususnya pada bagian wajah.

Wajahnya yang tampak sendu dan masih menyimpan kesedihan mendalam ramai disorot. Tidak hanya itu, tampak kedua kelopak mata Venna Melinda yang memar juga tak lepas dari sorotan warganet. Meski sudah berlalu beberapa hari setelah kejadian dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan, namun bekas lukanya masih terlihat jelas.

Sebelum pulang ke Jakarta, artis 50 tahun itu sempat mendatangi kantor Polda Jatim, didampingi dua anak laki-lakinya, Kamis (12/1/2023). Venna juga menunjuk Hotman Paris sebagai pengacaranya. Mereka menemui pihak kepolisian dan menyerahkan bukti tambahan tentang pengaduan Venna sebelumnya terkait kasus KDRT.

Kembali pulang ke Jakarta, berikut ini beberapa potret Venna Melinda yang disorot karena tampak memar di mata dan wajahnya yang sendu, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta bagikan perjalanannya dari Surabaya ke Jakarta dengan sang ibunda, Venna Melinda.

3 dari 7 halaman

2. Tampak anak sulungnya mengecup kening sang ibu. Namun, netizen menyorot kelopak mata Venna Melinda yang terlihat biru dan masih memar.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya disorot kelopak matanya, wajah Venna Melinda juga terlihat sangat sendu. Aura kesedihan dan kekecewaan seakan bercampur menjadi satu.

5 dari 7 halaman

4. Venna Melinda kini sedikit bernapas lega karena ada dua anak laki-lakinya yang siap menguatkan, melindungi dan setia berada di sisinya.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang ikut bersimpati dan mendukung Venna Melinda untuk menggugat cerai Ferry Irawan atas kasus KDRT yang menimpa dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Athalla Naufal juga mengabadikan momennya bersama ibu dan kakaknya saat tiba di bandara. Venna pun siap melanjutkan kasus hukum tersebut ke pihak berwajib.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat