uefau17.com

6 Potret Artis Rayakan Natal Bareng Keluarga Besar, Jadi Momen Kumpul - Hot

, Jakarta Bukan hanya sekadar perayaan, Natal menjadi momen kumpul bareng orang tersayang. Baik bersama sahabat, kekasih, atau bahkan keluarga besar. Momen perayaan satu tahun sekali, tak sedikit orang memutuskan untuk liburan menikmati libur Natal dan tahun baru.

Dirayakan bareng keluarga besar yang sudah lama tidak berjumpa membuat kebahagiaan di Hari Natal jadi berlipat. Meski perayaannya sederhana sekalipun, namun kehangatan di hari Natal tetap terasa.

Suka cita Natal tengah menyelimuti seluruh Umat Kristiani di dunia, begitu juga dengan artis Tanah Air. Sederet artis Indonesia ramai unggah momen perayaan Natal di Instagram sedari malam jelang perayaan Natal.

Kini sudah tidak terlalu dibatasi seperti dulu dan makin terasa suka citanya, perayaan Natal tahun 2022 tentunya terasa berbeda dari dua tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 kini telah mereda.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis rayakan Natal bareng keluarga besar, Minggu (25/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah lama bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap kompak rayakan Natal bareng buah hati dan keluarga besar.

3 dari 7 halaman

2. Rayakan bareng orangtua, saudara dan keponakan, perayaan Natak keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini sangat terasa kebahagiaannya.

4 dari 7 halaman

3. Berkunjung ke Taiwan kemudian sempat liburan di Korea Selatan beberapa minggu, Audi Marissa pertama kali rayakan Natal bareng keluarga besar Anthony Xie di Taiwan sejak ia menikah.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan dan kehangatan sangat terasa, Gading Marten rayakan Natal bareng keluarga dan sahabat tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Segera menikah dengan Yakup Hasibuan, ini adalah momen Jessica Mila rayakan Natal bareng keluarga besar kekasihnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Jadi momen kumpul, Callista Arum dan keluarga besarnya kompak pakai baju putih di hari perayaan Natal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat