uefau17.com

6 Pemotretan Keluarga Ahok Bertema Natal, Ceria Bareng Dua Buah Hati - Hot

, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air yang memperingati Hari Raya Natal biasanya mempersiapkan segala sesuatu untuk perayaan. Salah satunya dengan melakukan pemotretan bersama keluarga bertema Natal. Namun, tidak hanya para artis, sosok pejabat, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok itu juga tidak mau ketinggalan.

BACA JUGA: Peluang Duet Anies Ahok di Pilgub, Serangan Udara Israel Terbaru

Diluar kesibukannya di dunia politik, Ahok juga kerap membagikan kegiatannya ketika bersama keluarga. Terutama bersama sang istri, Puput Nastiti Devi. Bersama dua anaknya yang masih kecil, Yosafat dan Sarah, politikus keturunan Tionghoa itu membagikan pemotretan keluarga bertema Natal.

Pemotretan bertema Natal memang selalu dilakukan keluarga Ahok setiap tahun. Kali ini, mereka kompak pakai busana berwarna putih dan krem. Selain itu, ibunda Ahok juga hadir dan ikut pemotretan. Dalam momen tersebut, Ahok dan Puput tampak semringah dan penuh keceriaan.

Ceria bareng dua buah hatinya, berikut ini 6 pemotretan keluarga Ahok bertema Natal yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama seperti tahun sebelumnya, Ahok dan keluarga menjalani pemotretan bertema Natal.

3 dari 7 halaman

2. Dalam potret ini, Ahok tampak tersenyum ceria ketika berpose bareng putrinya, Sarah Eliana Purnama.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pula dengan Puput Nastiti yang langsung ikut senyum ketika anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama, tertawa lepas.

5 dari 7 halaman

4. Ahok juga selalu mengajak sang ibunda untuk berfoto bersama. Sarah tampak begitu anteng saat dipangku oleh sang nenek.

6 dari 7 halaman

5. Ahok dan Puput juga menjalani sesi foto berdua saja, Mereka tampak saling bertatap dengan penuh kemesraan.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Ahok berkumpul dengan penuh kehangatan dan keceriaan di sesi pemotretan bertema Natal tahun 2022 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat