uefau17.com

Selain Yeni Inka, 7 Artis Wanita Ini Juga Menikah dengan Polisi - Hot

, Jakarta Pernikahan artis menjadi salah satu momen yang selalu mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih lagi, tak sedikit pula netizen yang kerap penasaran akan sosok pasangan yang dinikahi oleh selebriti tersebut.

Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Yeni Inka membagikan kabar bahagia mengenai pernikahannya. Pasalnya, dirinya secara resmi telah menikah dengan Briptu Khrisna Shakti pada 25 Oktober 2022 lalu.

Yeni Inka telah resmi menjadi istri dari seorang polisi. Pernikahan wanita 21 tahun ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Terlebih lagi, dalam momen pernikahannya turut kedatangan rekan kerjanya, Happy Asmara hingga Ganjar Pranowo.

Bukan hanya Yeni Inka saja yang diketahui menikah dengan seorang anggota polisi. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang juga menikah dengan anggota polisi, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dikenal luas sebagai salah satu ratu FTV, Kadek Devie juga menikah dengan seorang polisi pada 2015 lalu, Bahkan, usai menikahn, dirinya terbilang vakum dari dunia entertainment.

3 dari 8 halaman

2. Pedangdut Uut Permatasari yang sering muncul di layar kaca kini lebih memilih fokus pada keluarga kecilnya. Pada 2015 lalu, dirinya diketahui menikah dengan seorang anggota polisi dan kini menjadi ibu Bhayangkari.

4 dari 8 halaman

3. Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw pada 2018 lalu memutuskan mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan anggota polisi bernama Christian Rantepadang.

5 dari 8 halaman

4. Usai dipersunting oleh anggota kepolisian, aktris Diyanah Ulfah memilih mundur dari dunia entertainment Tanah Air. Kini, dirinya lebih aktif sebagai ibu Bhayangkari dan keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Tata Janeeta melepas masa jandanya dengan Brotoseno yang kala itu merupakan anggota polisi dengan pangkat AKBP. Namun, kini dirinya pun tak lagi menjadi ibu Bhayangkari usai sang suami dipecat dari Polri.

7 dari 8 halaman

6. Rica Andriani juga kini aktif sebagai ibu Bhayangkari usai dipersunting oleh perwira kepolisian, Fahrul Sudiana.

8 dari 8 halaman

7. Pernikahan Elfin Pertiwi Rappa dengan seorang perwira kepolisian juga sempat mencuri perhatian. Kini dirinya diketahui fokus pada keluarga kecilnya dan aktif sebagai ibu Bhayangkari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat