uefau17.com

6 Potret Unggahan 'Close Friend' Rizky Billar yang Dibongkar Marissya Icha - Hot

, Jakarta Rizky Billar diketahui mangkir dari panggilan polisi terkait laporan tindak KDRT yang dilayangkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10) lalu. Kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung mengatakan bahwa kliennya tidak hadir lantaran terkena gangguan psikis.

Meski begitu, Billar rupanya aktif di media sosial. Selain kedapatan me-reply sebuah komentar warganet, baru-baru ini ia membuat postingan khusus close friend di Instagram. Postingannya itu dibocorkan oleh Marissya Icha pada saat diwawancarai pada Senin (10/10/2022).

Pengusaha yang dekat dengan beberapa artis itu menunjukkan sedikitnya ada 3 Instagram Story yang diunggah oleh Rizky Billar dalam periode waktu yang berdekatan. Unggahan tersebut diduga merupakan luapan keresahan yang dirasakan oleh pria 27 tahun itu dari masalah yang sedang dihadapinya ini.

Dalam unggahan tersebut, Billar menyebut ada permainan yang tertata rapi dan pengkhianatan. Berikut ulasan lengkap yang dirangkum dari berbagai sumber, 6 potret unggahan close friend Rizky Billar yang dibongkar Marissya Icha, Rabu (12/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marissya Icha bocorkan postingan Rizky Billar yang diunggah secara close friend pada Senin (10/10).

3 dari 7 halaman

2. Menurut Icha, total ada 3 unggahan yang berisi curahan hati Rizky Billar terkait keresahannya dalam masalah yang sedang dihadapi.

4 dari 7 halaman

3. Billar menyinggung tentang permainan yang terskema rapi. 'Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind,' tulis Billar.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga menyebut ada pengkhianatan dan pembunuhan karakter. 'Kejadian yang membuka lebar-lebar mata gue siapa yang pura-pura baik. Mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang pengkhianat,' lanjutnya.

6 dari 7 halaman

5. Marissya Icha juga menunjukkan tulisan yang membahas mengenai kejadian yang seharusnya dilihat dari dua sisi, bukan dari satu sisi saja.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan, Rizky Billar juga mengakui bahwa dirinya pribadi yang masih jauh dari kata baik. 'Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian ini justru lebih banyak orang yang lebih zalim daripada gue,' pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat