uefau17.com

Pertemanan Sehat, Ini 6 Potret Geng Artis Olahraga Bareng - Hot

, Jakarta Olahraga merupakan aktivitas yang penting. Selain berguna untuk menjaga bentuk tubuh ideal, olahraga juga menyehatkan. Maka dari itu orang-orang yang rajin berolahraga akan hidup sehat dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit.

Olahraga jadi hal penting bagi sederet selebritis agar tetap fit menghadapi segudang kesibukan mereka. Termasuk para artis cantik seperti Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan, dan juga Paula Verhoeven yang baru-baru ini diketahui olahraga bareng.

Selain arisan, agenda rutin yang mereka lakukan adalah berkumpul untuk menghabiskan waktu dengan berolahraga. Dari zumba, pilates, tenis, hingga bermain golf. Hal itu mereka lakukan bersama-sama karena untuk menjauhkan diri dari bermalas-malasan.

Gaya sporty para artis saat olahraga bareng ini tuai pujian. Berikut 6 potret geng artis olahraga bareng, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan semakin banyak seleb yang membagikan momen olahraga mereka di media sosial, mulai dari tenis, golf hingga menyelam.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan hingga Paula Verhoeven membentuk 'geng' olahraga bareng.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan, geng artis ini mengabadikan kebersamaan mereka di studio zumba yang penuh dengan keseruan.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai anggota paling muda, Aurel Hermansyah tampak bergabung olahraga bareng sederet artis ini.

6 dari 7 halaman

5. Bisa terlihat para artis ini begitu bersemangat saat jalani olahraga bareng.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kegemaran mereka berolahraga, tak heran kalau geng artis ini jadi mama cantik dengan body goals meski sudah dikaruniai buah hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat