uefau17.com

6 Momen Kedekatan Jeje dan Shin Tae-yong, Profesional Jadi Penerjemah Pelatih - Hot

, Jakarta Akhir-akhir ini nama Shin Tae-yong ramai sekali diperbincangkan di media sosial. Publik banyak yang mendukung Shin Tae-yong agar tetap bertahan melatih timnas Indonesia usai viralnya kritikan dari Exco PSSI, Haruna Soemitro. Haruna memberi kritik ke STY atau Shin Tae-yong bahwa keberhasilan Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2020 bukan berarti apa-apa tanpa adanya sebuah gelar juara.

Kritik yang dilayangkan oleh Haruna membuat pendukung Timnas merasa kecewa dengan ungkapan dari Exco PSSI tersebut. Bagi pendukung Garuda, Shin Tae-yong sedang membangun Timnas berkualitas dan sedang berproses. Sementara Haruna menganggap hasil menjadi bagian yang utama untuk menilai keberhasilan seorang pelatih. Bahkan Haruna juga berucap bahwa mungkin ada salah perkataan dari penerjemah yang membuat Shin Tae-yong tersinggung atas kritiknya.

Penerjemah yang disangkutpautkan membuat netizen ikut merasa geregetan. Sosok Jeong Seok Seo atau akrab disapa Jeje, si penerjemah Shin Tae-yong pun ungkapkan rasa kecewa atas komentar Haruna di IG Story. Kini pendukung Garuda, ramai memberikan dukungan untuk Jeje dan Shin Tae-yong. Penerjemah asal Korea Selatan yang sudah di Indonesia selama 14 tahun ini sangat berterima kasih dengan segala dukungan untuknya dan Shin Tae-yong.

Jeje selalu berada di samping Shin Tae-yong karena pelatih Timnas Indonesia ini tidak lancar berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Berikut rangkum dari Instagram @jeongseokseo, momen kedekatan Jeje dengan Shin Tae-yong, Rabu (19/1/20220.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Jeong Seok Seo atau akrab disapa Jeje, sosok penerjemah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

3 dari 7 halaman

2. Saat STY diundang ke podcast Deddy Corbuzier, Jeje ikut mendampingi sekaligus jadi penerjemah.

4 dari 7 halaman

3. Jeje selalu berada di samping Shin Tae-yong saat bertugas melatih timnas Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Shin Tae-yong mengungkapkan tidak bisa jauh dari Jeje karena keberadaan penerjemah yang sudah 14 tahun di Indonesia sangat penting.

6 dari 7 halaman

5. Jeje selalu bertugas secara profesional untuk menjembatani komunikasi antara Shin Tae-yong dan pemain Timnas.

7 dari 7 halaman

6. Jeje juga terlihat berada di samping STY saat Garuda merayakan juara kedua di Piala AFF 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat