uefau17.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Naik Haji, Minta Doa dan Titip Lily - Health

, Jakarta - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad naik haji bersama tahun ini. Tidak hanya berdua, mereka juga memboyong anggota keluarga lainnya, seperti Amy Qanita, Rieta Amilia, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan Caca Tengker.

Tak tanggung-tanggung, tiga karyawan RANS juga ikut Raffi Ahmad naik haji.

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadi mereka pada Sabtu, 8 Juni 2024, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meminta doa kepada para penggemar agar ibadah haji yang akan dilaksanakannya berjalan lancar. 

Rombongan Raffi Ahmad naik haji akan berangkat pada Sabtu malam hari ini. Di video yang lain, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpamitan dengan kerabat, keluarga, dan ketiga anak mereka.

"Bismillah... Terharu dianter sama orang-orang yang sayang sama kita semua. Doain yaaa," begitu bunyi caption diunggahan yang telah ditonton nyaris 1.000.000 views.

"Hari ini aku mau berangkat haji, mohon doanya," kata Raffi seperti dikutip Health .

Dalam video berdurasi pendek tersebut, Raffi dan Nagita terlihat mengenakan baju seragam batik berwarna coklat. Gigi pun terlihat mengenakan kerudung berwarna hitam yang terlihat apik.

Masih dari video yang sama, tampak Raffi dan Gigi diapit Amy Qanita yang sedang menggendong Lily, serta Euis Handayani yang merupakan istri Sufmi Dasco Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang turut mengantarkannya saat akan berangkat haji 2024.

"Terima kasih buat Mas Gilang, Mba Shandy, semuanya. Dis ini kita udah punya tiga ibu, mama Amy, mama Rieta sama Bunda Euis, ibu angkat kita," kata Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Haji, Nagita Slavina Menangis Harus Meninggalkan Anak-Anaknya

Di unggahan video lainnya, terlihat Raffi Ahmad yang berpamitan pada orang-orang yang mengantar, khususnya ketiga anaknya, yaitu Rafathar, Rayyanza, dan Lily.

"Lily sayang, dadah Lily. Titip Lily, yah," kata Raffi kepada baby sitter sambil mencium bayi yang baru-baru ini menjadi anggota keluarga Andara tersebut.

Raffi juga mengucapkan pamit pada anak laki-lakinya, Rayyanza yang digendong oleh Sus Rini dan Rafathar. Gigi juga terdengar mengucap pamit kepada anak-anaknya walaupun tidak terekam dalam kamera.

Saat memasuki gate, Raffi kembali memberikan update yang memperlihatkan Gigi menangis.

"Jangan nangis sayang, berdoa dulu biar anak-anaknya pada bahagia semua. Jangan nangis terus," kata Raffi untuk menenangkan istrinya.

Raffi membandingkan istrinya dengan Rafathar dan Rayyanza, anak-anaknya yang tak menangis saat mengantar mereka berangkat.

"Miss you already Rafathar, Rayyanza dan Lily," tulis Raffi dan Gigi pada caption unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Naik Haji Bareng Raffi Ahmad Impian Nagita Slavina yang Akhirnya Terwujud

Ibadah haji tahun ini merupakan yang kedua kalinya untuk Nagita Slavina. Pada sebuah program TV, Gigi menyebutkan bahwa dia pernah berangkat haji saat masih gadis pada saat masih kuliah.

"Waktu itu kan kuliah. Bareng mama, aku diajak sama mama, nemenin mama," kata Gigi yang dilansir pada 8 Juni 2024. Saat itu dia mengatakan bahwa ibadah haji yang ia jalankan belum atas kemauannya sendiri.

"Dulu ngucap pengin deh kalau nikah pengin lagi, mau haji sama suami," kata ibu dua dua anak tersebut.

Ia menuturka bahwa berangkat haji tidak hanya bertumpu pada soal biaya, tapi jika memang belum ada panggilan dari Allah SWT, maka akan ada saja hambatannya.

Setelah beberapa kali melewatkan kesempatan unadangan haji yang tidak bisa diambil karena satu dan lain hal, akhirnya Gigi dapat mewujudkan impiannya berangkat haji bersama sang suami.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat