uefau17.com

6 Zodiak yang Dikenal Paling Mood Swing Menurut Para Astrolog, Termasuk Kamu? - Health

, Jakarta - Kondisi emosional seseorang sering kali berubah-ubah tergantung pada keadaan di sekitar, tetapi bagi beberapa orang cenderung mengalami perubahan suasana hati yang drastis dan cepat.

Dalam satu momen, mereka bisa tersenyum dan tertawa, lalu tiba-tiba menangis atau marah tanpa alasan yang jelas. Jika Anda penasaran tentang orang-orang dengan temperamen seperti ini, zodiak mereka salah satunya bisa jadi alasan.

Menurut para astrolog, ada beberapa zodiak yang terkenal memiliki mood yang sering burubah drastis, dari yang agak murung sampai yang benar-benar tidak dapat diprediksi.

Dilansir dari Best Life pada Senin, 27 Mei 2024, berikut ini enam zodiak yang dikenal paling mood swing menurut para astrolog.

1. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer selalu berada dalam kondisi yang sangat emosional karena zodiak ini diatur oleh bulan yang bergerak cepat melintasi zodiak, jelas Ryan Marquardt, seorang astrolog dan pendiri Ryan's Astrology.

"Setiap beberapa hari, Cancer memiliki suasana hati yang bisa berubah drastis," kata Marquardt.

Mereka berusaha keras untuk melindungi diri sendiri dari rasa sakit hati, tetapi akan ada waktunya Cancer mengungkapkan perasaan mereka ketika merasa dirugikan.

Meskipun begitu, kemurungan Cancer tidak selalu berasal dari hal yang buruk.      

"suasana hati Cancer yang buruk adalah cerminan dari empati mendalam dan hubungan yang mereka rasakan dengan dunia di sekitar mereka," kata kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Dengan memberikan dukungan dan pengertian dapat membantu Cancer mengatasi kemurungan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

 

Sebagai zodiak air, Scorpio merasakan emosi lebih kuat daripada kebanyakan zodiak lain, sering mengalami perubahan suasana hati.

"Zodiak ini merasakan segalanya dengan mendalam, mulai dari kegembiraan hingga pengkhianatan, dan suasana hati mereka mencerminkan sifat mereka yang penuh gairah," kata Rodriguez.

Marquardt mencatat bahwa Scorpio bisa terpaku pada satu emosi untuk waktu yang lama dan akan "mengurasnya habis." Mereka cenderung menyimpan dendam dan sering mendiamkan orang lain atau bersikap dingin tanpa alasan.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo berorientasi pada detail, pekerja keras, dan sering kaku dalam cara mereka. "Sifat-sifat ini sering menyebabkan stres dan kemurungan ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, biasanya karena tekanan internal untuk mencapai kesempurnaan," kata Rodriguez.

Begitu mereka merasa ada yang salah, mereka cenderung menunjukkannya, membuat orang lain bingung dengan perubahan cepat dalam sikap mereka. Namun, pencarian kesempurnaan ini biasanya berasal dari niat baik.

3 dari 4 halaman

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Sebagai orang yang menyukai keseimbangan dan harmoni, Libra memiliki kendali yang relatif baik atas suasana hati mereka. Namun ketika "dunia mereka sedang kacau," Libra akan kesulitan menyembunyikan ketidaksenangan mereka, kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

"Fluktuasi semacam itu bisa sulit untuk diikuti, membuat zodiak lain bingung tentang di pihak mana Libra berada, atau sikap apa yang mereka ambil dalam suatu masalah," tambah Marquardt.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Rodriguez mengatakan bahwa Leo dikenal dengan "watak yang cerah" dan karisma yang tak ada habisnya-tetapi hal ini dapat berakhir dengan cepat jika mereka tidak menerima perhatian yang cukup.

"Ketika harga diri mereka terluka atau mereka merasa diremehkan, suasana hati mereka dapat berubah secara dramatis," jelasnya.

Namun, perubahan suasana hati mereka tidak berlangsung lama. Begitu mereka kembali menjadi sorotan, mereka akan bangkit kembali menjadi diri mereka yang positif.

4 dari 4 halaman

6. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Gemini adalah orang yang ceria dan memiliki sifat sosial, dan mereka tidak suka duduk diam. Jika tidak ada yang bisa dilakukan atau mereka bosan, suasana hati mereka akan berubah dengan cepat.

"Mereka terkadang tidak dapat diprediksi," kata Rodriguez. Untungnya, Anda bisa mengeluarkan mereka dari kebosanan jika bisa memancing rasa ingin tahu mereka.

"Percakapan yang merangsang atau ide baru dapat dengan cepat mengubah suasana hati mereka dari badai menjadi cerah," tambah Rodriguez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat