uefau17.com

Cara Manis Nam Goong Min Minta Maaf Lupa Sebut Nama Ahn Eun Jin di Baeksang Award 2024 - Health

, Jakarta - Aktor Nam Goong Min mengungkapkan penyesalannya karena tidak menyebut nama lawan mainnya, Ahn Eun Jin, dalam pidato kemenangannya di Baeksang Arts Awards 2024.

Nam Goong Min berhasil meraih penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Award 2024 berkat perannya dalam drama Korea berjudul 'My Dearest'. Drama tersebut juga memenangkan penghargaan Drama Terbaik.

Ini merupakan penghargaan pertama baginya setelah beberapa tahun hanya menjadi nominator. 'My Dearest' menjadi drama keduanya yang meraih kemenangan di Baeksang Arts Awards, setelah Hot Stove League (2020).

"Saya bekerja dengan hati bersama staf yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih atas penghargaan luar biasa ini," katanya dalam pidato kemenangannya. Namun, dia lupa menyebutkan nama Ahn Eun Jin.

Untuk 'menebus kesalahannya', Nam Goong Min menyampaikan terima kasih kepada Ahn Eun Jin melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @min_namkoong, pada Rabu, 9 Mei 2024.

"Saya kehilangan kata-kata. Saya sangat berterima kasih, dan ini karena kamu," tulis Nam Goong Min dengan men-tag akun Instagram Ahn Eun Jin, @eunjin__a.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin Foto Bareng di Baeksang Award 2024

Dalam foto yang dibagikan, Nam Goong Min terlihat duduk di sebelah Ahn Eun Jin dengan ekspresi lembut, menatap kamera dengan pose 'V'.

Nam Goong Min mempesona dengan balutan jas hitam dan dasi kupu-kupu, menampilkan daya tarik maskulin.

Sementara itu, Ahn Eun Jin menampilkan suasana yang tenang dengan gaun hitam dan rambut panjang terurai.

Dengan anting-anting gantung dan riasan lembut, Ahn Eun Jin, pemeran Yoo Ghil Chae di 'My Dearest', menampilkan kecantikan yang elegan. Keduanya kompak tersenyum ceria sambil berpose 'V' bersama-sama.

Dalam foto lain, keduanya berdiri berdampingan dengan pose yang santai, menampilkan senyum lebar Nam Goong Min dan penampilan anggun Ahn Eun Jin yang memikat penggemar dengan chemistry yang sempurna.

 

3 dari 3 halaman

Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin Foto Bareng, Penonton My Dearest Happy

Foto yang diunggahnya membuat penggemar dan penonton 'My Dearest' bahagia,"Akhirnya, Janghyeon dan Gilchae foto berdua. Saya sungguh bahagia."

Banyak juga yang mengucapkan selamat atas penghargaan Aktor Terbaik yang berhasil diraih Nam Goong Min, dan Drama Terbaik untuk 'My Dearest'.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat