uefau17.com

Namgoong Min Pemeran Utama My Dearest Menang Daesang MBC Drama Awards 2023, Pidatonya Bikin Baper - Health

, Jakarta - Pemeran utama pria di drama Korea 'My Dearest', Namgoong Min, berhasil membawa pulang piala Daesang di MBC Drama Awards 2023. Perhelatan ini berlangsung di Kantor Pusat MBC di kawasan Sangam-dong, Seoul, pada Sabtu 30 Desember 2023 malam.

Daesang kali ini merupakan yang ketiga buat Namgoong Min di sepanjang kariernya sejak 2002. Tidak tanggung-tanggung, piala dari kategori yang cukup bergengsi disabet Namgoong Min dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Sebelum di MBC Drama Awards 2023, Namgoong Min berhasil meraih Daesang pertamanya di SBS Drama Awards 2020 lewat perannya di Hot Stove League.

Setahun kemudian, aktor Korea Selatan berumur 45 tahun merai Daesang kedua di MBC Drama Awards 2021 lewat The Veil (Black Sun).

Dalam pidato kemenangannya, Nam Goong Min memulainya dengan,"Saya akan mengatakan apa yang ingin saya katakan. Bukan dari Namgoong Min sebagai aktor, tapi Namgoong Min sebagai manusia."

"Setelah jadwal yang sangat sibuk, saya tiba-tiba punya waktu luang. Suatu ketika saya menatap kosong ke arah televisi sembari berkata 'Apa ya arti kebahagiaan bagiku?'. Sederhana saja. Aku punya cukup waktu untuk tidur dan membaca naskah," katanya dikutip dari situs Newsis pada Minggu, 31 Desember 2023.

Kemudian, hal lain yang bikin Namgoong Min merasa happy ketika melakukannya ketika pergi ke lokasi syuting, dan sutradara memberi arahan kepadanya.

"Aku sangat bahagia ketika melihat sebuah karya yang menyentuh hati banyak orang dengan kinerja yang baik, sekalipun mungkin saya tidak tampil di dalamnya," kata Namgoong Min masih dari MBC Drama Awards 2023.

"Oleh sebab itu, izinkan aku berterima kasih dengan tulus kepada seluruh pemirsa dan penggemar yang mencintaiku," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Namgoong Min Sebut Istri dan Lawan Mainnya di My Dearest

Masih dalam pidatonya, Namgoong Min juga menyebut nama Ahn Eun Jin yang adalah lawan mainnya di My Dearest dan mengatakan,"Dia menatapku dengan tulus ketika aku mengalami masa-masa sulit, jadi, aku sangat mengandalkannya."

"Tanpa Gil Chae (karakter yang diperankan Ahn Eun Jin), Jang Hyeon (karakter yang diperankannya) tidak akan berdiri di sini. Tidak akan ada juga piala Daesang untuknya," kata Namgoong Min.

Pesan Namgoong Min untuk Istri Tercinta

 

Setelah itu, Namgoong Min pun mengucapkan terima kasih istri tercinta, Jin Ah Reum, yang dipersuntingnya pada bulan Oktober 2022. Bahkan, hal ini juga dilakukannya ketika konferensi pers.

"Dan, untuk istriku tercinta, Ah Reum, kamu menonton ini, kan? Aku selalu bersyukur seperti biasa. Ada pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi, aku harus pergi. Terima kasih ya karena kamu selalu mendukungku," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemenang MBC Drama Awards 2023, My Dearest Mendominasi

Newsis menyebut bahwa My Dearest menjadi satu-satunya drama MBC yang berhasil meraih kepopuleran di tahun ini.

Tidak mengherankan jika kemenangan Namgoong Min di MBC Drama Awards 2023 sudah diprediksi, mengingat drama Korea ini meraih kesuksesan besar di Korea Selatan.

Di sisi lain, Namgoong Min dinilai berhasil memerankan tokoh Lee Jang Hyun yang memiliki karakter kompleks.

Menurut Nielsen Korea, My Dearest dimulai dengan rating pemirsa yang hanya 5,4 persen. Namun, drama karya sutradara, Kim Sung Yong dan penulis, Hwang Jin Young, berhasil mengantongi rating 12,9 persen di episode terakhir musim pertamanya.

Wajar jika kemudian My Dearest berhasil memboyong 9 piala MBC Drama Awards 2023. Berikut daftar lengkap pemenang MBC Drama Awards 2023.

  1. Daesang: Namgoong Min - My Dearest
  2. Drama of the Year: My Dearest
  3. Top Excellence Award (Miniseries): Woo Do Hwan - Joseon Attorney, Ahn Eun Jin - My Dearest, Lee Se Young - The Story of Park’s Marriage Contract
  4. Top Excellence Award (Short-Form or Daily Drama): Kim Yoo Seok - Meant to Be , Jang Seo Hee - Game of Witches
  5. Excellence Award (Miniseries): Bae In Hyuk - The Story of Park’s Marriage Contract, Park Gyu Young - A Good Day to Be a Dog
  6. Excellence Award (Short-Form or Daily Drama): Lee Hyeon Suk - Game of Witches, Jeon Hye Yeon - Meant to Be
  7. Best Character: Kim Jong Tae - My Dearest
  8. Best Couple: Namgoong Min and Ahn Eun Jin - My Dearest
  9. Best Supporting Actor: Choi Young Woo - My Dearest, Cha Chung Hwa - Kokdu: Season of Deity
  10. Best New Actor: Kim Moo Joon - My Dearest, Kim Yoon Woo - My Dearest, Park Jung Yeon - My Dearest, Joo Hyun Young - The Story of Park’s Marriage Contract

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat