uefau17.com

Prabowo dan Erick Thohir Duduk Bersebelahan, Kompak Nyanyi Lagu Benyamin Sueb di Gala Dinner KTT ASEAN 2023 - Health

, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, juga Menteri Keuangan Sri Mulyani rupanya menikmati acara Gala Dinner KTT ASEAN yang digelar di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (6/9/2023) malam.

Prabowo, Erick, dan Sri Mulyani asyik menyanyikan lagu Benyamin Sueb berjudul 'Nonton Bioskop' Keseruan bernyanyi ini diunggah di akun Instagram Erick Thohir pada Rabu (6/9/2023).

Tampak Erick sendiri yang mengambil video tersebut dengan kamera depan yang tersorot.

Banyak kejutan di acara gala dinner KTT ASEAN malam ini. Mulai dari duduk bareng, diskusi bareng, makan bareng, sampai nyanyi bareng Pak @prabowo dan Bu @smindrawati, tulis Erick.

Selanjutnya, Erick Thohir pun mengunggah video saat nyanyi bersama Prabowo dan Sri Mulyani.

"Lagu Benyamin Sueb Legend"

Prabowo dan Sri Mulyani pun tampak ikut bernyanyi. Erick juga berucap keduanya hapal lirik lagu.

Hapal dua-duanya, ucapnya.

Sesekali Erick Thohir juga memindahkan kamera ponselnya ke arah Prabowo dan Sri Mulyani.

Lagu-lagu Benyamin Sueb emang legend, menghibur kita dari generasi ke generasi. Alfatihah untuk babeh Benyamin," lanjut Erick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erick Thohir Duduk Bersebelahan dengan Prabowo

Pada saat acara Gala Dinner KTT ASEAN 2023 malam tadi, Erick Thohir memang duduk bersebelahan dengan Prabowo. Keduanya tampak mengobrol santai sambil menunggu acara dimulai.

Di samping Prabowo terlihat Menkominfo Budi Arie Setiadi, sedangkan di samping Erick Thohir yakni Sri Mulyani.

Sejumlah pemimpin negara mengenakan pakaian batik saat menghadiri Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN tersebut. Gala dinner ini merupakan jamuan dari Presiden Jokowi untuk menyambut para pemimpin negara.

3 dari 4 halaman

Berjoget Lagu 'No Comment'

Pada kesempatan yang sama, Erick Thohir juga mengungggah dirinya bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Luar Negeri RI Retno asyik berjoget bersama. Momen ini pun viral di media sosial.

Erick yang mengenakan kemeja hitam itu berjoget menghampiri Basuki Hadimoeljono atau yang akrab disapa Pak Bas. Ia terlihat menikmati lantunan lagu koplo berjudul 'No Comment' yang diputar saat acara tersebut.

Retno Marsudi Ikut Joget

"Ibu (Retno Marsudi), Ibu joget juga, Bu," ucap seseorang dalam video yang viral di media sosial.

Retno yang berdekatan dengan Erick dan Pak Bas langsung ikut berjoget bersama dengan Erick dan Basuki di tengah malam itu. Ia tampak tertawa melihat tingkah Erick Thohir dan Pak Bas.

"Gini Bu Goyangnya, gini Bu," kata Erick sambil memeragakan goyangan ke Retno.

4 dari 4 halaman

Pemimpin Negara Hadir Pakai Batik

Adapun para pemimpin negara yang hadir ke jamuan santap malam atau Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN memakai baju batik dengan nuansa cokelat, hijau, hingga kuning. Misalnya, Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris yang memakai batik bewarna kuning cokelat.

Para pemimpin negara yang datang yakni, Presiden Bangladesh Mohammed Shahabuddin dan istri, Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Manet serta istri. Kemudian, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah didampingi Pangeran Mateen memakai batik coklat biru.

Selanjutnya, PM Australia Anthony Albanes, PM Laos Sonexay Siphandone, Sekjen PBB Antnio Guterres, PM Cook Island Mark Brown. PM Malaysia Anwar Ibrahim dan istrinya juga hadir memakai batik.

Lalu, PM Timor Leste Xanana Gusmo, PM Kanada Justin Trudeau yang datang bersama anaknya, PM Jepang Fumio Kishida, PM Singapura Lee Hsien Loong. Selain itu, Vietnam Pham Minh Chinh, PM Filipina Bongbong Marcos, Perwakilan Thailand Sihasak Phuangketkeow, Menlu Rusia Sergey Lavrov.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat