uefau17.com

Pemicu Masalah Tenggorokan Makin Banyak, Ini Perawatan yang Kamu Butuhkan! - Health

, Jakarta Masalah tenggorokan seperti gatal, kering, suara serak dan susah menelan bisa dialami semua kalangan usia. Anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia tidak ada yang benar-benar terbebas dari masalah tenggorokan. Meski bukan tergolong penyakit berbahaya, tapi masalah tenggorokan bisa sangat mengganggu aktivitas dan membuat diri menjadi sangat tidak nyaman.

Apalagi ancaman pemicu masalah tenggorokan saat ini semakin banyak. Bukan hanya virus dan bakteri yang berkembang biak, polusi udara yang meningkat dan makanan yang berminyak, tetapi juga dampak kurang istirahat dan gaya hidup tidak sehat.

Menurut survei yang dilakukan oleh AcuityHub (2023), 99% orang di Indonesia merasa masalah tenggorokan itu harus segera ditangani karena mengganggu aktivitas mereka. Orang-orang melakukan bermacam cara untuk mengatasi masalah tenggorokan. Lebih dari setengahnya mengonsumsi obat herbal atau alami sebagai pertolongan pertama maupun menggunakan obat apotek.

Namun, masih banyak yang menganggap produk masalah tenggorokan di pasaran belum sesuai harapan. Mereka menginginkan produk yang bukan hanya aman, tapi juga tanpa menyebabkan efek samping dan dapat melindungi agar tenggorokan bisa dengan cepat pulih kembali.

Karena sebenarnya, perawatan yang optimal itu tidak hanya berhenti sampai mengatasi, tapi juga bisa sampai melindungi pada saat terdapat rasa nyeri, gatal, atau sakit supaya kondisi tersebut dapat teratasi dan tidak makin memburuk.

Kabar baiknya, kini telah hadir produk untuk menghadapi masalah tenggorokan dan radang tenggorokan, tidak hanya membantu menyembuhkan tapi juga memberikan perlindungan yakni QUIXX Sore Throat Spray dengan Complete Triple Action:

  • Clean: Quixx Sore Throat Spray bisa membersihkan tenggorokan dari kuman dan bakteri yang menempel. Bayangkan saja, tenggorokan kamu jadi bersih banget!
  • Heal: Kalo kamu lagi ngalamin nyeri dan iritasi di tenggorokan, QUIXX Sore Throat Spray bisa mengatasinya. Gak perlu lagi deh berdaham untuk menahan sakit dan gatal!
  • Shield: Berbeda dengan produk lain di pasaran, QUIXX Sore Throat Spray juga bekerja sebagai pelindung tenggorokan kamu dari serangan kuman dan bakteri.

QUIXX Sore Throat Spray yang diproduksi di Prancis dan didistribusikan oleh Menarini Consumer Health ini memiliki formula alami yang sudah terbukti dan teruji klinis. Terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, bebas bahan pengawet, dan rasanya enak karena mengandung madu di dalamnya.

Tidak hanya itu, QUIXX Sore Throat Spray ini juga super praktis, mudah dibawa kemana saja. Pemakaiannya pun simpel dan tidak menyulitkan. Pertama-tama, kocok botol secara perlahan, lalu buka penutupnya. Semprotkan 4-5 kali di bagian tenggorokan. Dianjurkan untuk penggunaan pribadi, tidak untuk sharing atau lebih dari satu pengguna.

QUIXX Sore Throat Spray juga hadir dengan varian khusus anak di atas 3 tahun yang menjadi produk pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan demikian, Bunda juga bisa memberikan perlindungan anak dari kuman dan bakteri penyebab masalah tenggorokan.

Setelah mengenal QUIXX Sore Throat Spray, gak perlu lagi biarin masalah tenggorokan sakit mengganggu hidup kamu sehari-hari. Gunakan QUIXX Sore Throat Spray sebagai solusi komplit untuk meredakan gejala yang bikin kamu jadi kurang bersemangat.

Beli QUIXX Sore Throat Spray di apotek terdekat atau via online melalui official store Menarini Health & Beauty di Shopee, Tokopedia, Blibli, hingga Lazada. Beli sekarang mumpung ada diskon. Di Shopee, harga Quixx Sore Throat Spray menjadi Rp 86.000 dan Quixx Sore Throat Spray Kids seharga Rp63.000. Pembelian paket kedua produk hanya Rp149.000, konsumen bisa mendapatkan Free Tumbler Bag Kids

Pilih Quixx Sore Throat Spray menjadi teman setia buat jaga kesehatan tenggorokanmu yang paling berharga! Klik di sini untuk dapatkan produknya.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat