uefau17.com

6 Potret Bulan Madu Jessica Mila - Yakup Hasibuan dan Enzy Storia - Molen Kasetra, Warganet Doakan Segera Garis Dua - Health

, Jakarta - Doa aktris Jessica Mila dan Enzy Storia terwujud. Dua sahabat itu menikah dalam waktu berdekatan. Sekarang mereka sedang menikmati momen jadi pasangan suami-istri (pasutri) baru bersama pujaan hati masing-masing.

Jessica Mila dipersunting Yakup Hasibuan, pebisnis muda berdarah Sumatera Utara. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 5 April 2023. Sedangkan Enzy Storia resmi menikah dengan diplomat muda keturunan Sumatera Barat, Molen Kasetra pada 20 Mei 2023.

Usai menggelar resepsi di Bali, Enzy dan Molen lanjut berbulan madu di Pulau Dewata. Pasangan yang sebelumnya menjalin kisah long distance relationship (LDR) Indonesia - AS itu menghabiskan honeymoon mereka di dua resor mewah di Bali. Keduanya mengisi hari dengan aktivitas di sekitar resor yang bermanfaat mempererat hubungan mereka.

"Karena kita baru menikah dari hotel @mandapareserve ada treatment namanya enchanting love dengan kultural adat bali kita di doakan hal hal baikkk biar kehidupan rumah tangganya bisa bahagia dan bermanfaat untuk banyak orang,” Enzy lewat Instastory miliknya.

Sebaliknya dengan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Meski sama-sama menggelar resepsi di Bali seperti Enzy dan Molen, Mila dan Yakup tidak berbulan madu di pulau itu. 

Mila dan Yakup yang lebih dulu disibukkan dengan jadwal pekerjaan mereka, akhirnya bisa berbulan madu ke luar negeri di pekan kedua Juni. Keduanya memilih London sebagai kota tempat mereka menikmati masa-masa honeymoon

Aura bahagia dari Jessica Mila dan Enzy Storia turut dirasakan warganet. Melalui akun instagram Mila dan Enzy, warganet mendoakan agar kedua sahabat itu berbahagia bersama pasangan masing-masing dan segera diberi momongan. 

Yuk, lihat potret bulan madu Jessica Mila - Yakup Hasibuan dan Enzy Storia - Molen Kasetra di London dan Bali!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mila dan Yakup Pilih London Sebagai Lokasi Honeymoon

3 dari 7 halaman

Enzy dan Molen Menikmati Bulan Madu di Pulau Dewata

4 dari 7 halaman

Mila dan Yakup Terbang ke Inggris dengan Penerbangan First Class

5 dari 7 halaman

Enzy dan Molen Habiskan Waktu Santai di Resor Mewah

6 dari 7 halaman

Pemandangan London Lengkapi Potret Bulan Madu Jessica Mila

7 dari 7 halaman

Usai Bulan Madu, Enzy Bersiap Ikut Molen ke Negeri Paman Sam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat