uefau17.com

Main di Drakor Kolosal Moonshine, Yoo Seung-ho Antusias Melihat Kehidupan Masa Lalu - Health

, Jakarta Aktor Yoo Seung-ho dan Lee Hye-ri atau lebih dikenal sebagai Hyeri beradu akting di drama Korea (drakor) serial kolosal terbaru berjudul, "Moonshine." Tayang di KBS, serial ini berlatarkan Dinasti Joseon (1392-1910), berkisah tentang raja melarang keras konsumsi alkohol di seluruh negeri.

Yoo Seong-ho yang berperan sebagai inspektur Nam Young mengungkapkan kegembiraannya tentang peran yang diambilnya.

“Ada getaran unik yang diberikan di serial kolosal dan sangat saya nikmati. Terus terang, (serial kolosal), perlu persiapan lebih dibandingkan dengan serial bertema modern dan tidak mudah," ucap Seung-ho, dikutip dari The Korea Times, Rabu (22/12/2021).

"Tapi punya daya tarik. Sangat menarik untuk melihat sekilas kehidupan orang-orang di masa lalu."

Seung-ho menambahkan kesan saat beradu akting dengan Hyeri. Menurutnya, ia dan Hyeri memiliki banyak kemiripan dengan karakter yang diperankan.

Bahwa lawan mainnya, Hyeri Lee banyak membantunya dalam memainkan peran di drakor 'Moonshine.'

"Saya masih merasa sangat gugup (saat berakting). Tapi terima kasih kepada sutradara dan sesama pemeran, terutama Lee Hye-ri. Saya berhasil dengan baik," lanjut Seung-ho.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas Cerita Drakor 'Moonshine'

Cerita drakor 'Moonshine' mengenai Inspektur Nam Young (diperankan Yoo Seung-ho) memiliki kepribadian kaku. Tokoh inidikenal sebagai orang yang berprinsip, bekerja di divisi yang mengawasi penegakan larangan alkohol dan bertanggung jawab menindak pelanggar.

Dalam menjalankan misinya, ia bertemu dengan Kang Ro-seo (diperankan Lee Hye-ri), yang secara ilegal membuat alkohol untuk mencari nafkah demi menghidupi keluarganya. Walau kedua karakter berada di posisi yang sangat bertolakbelakang, tetapi akhirnya menemukan diri mereka jatuh cinta satu sama lain.

Drama romansa ini disutradarai oleh Hwang In-hyuk, yang dikenal dengan serial hits kolosal, antara lain "Sungkyunkwan Scandal," dan serial medis, "Doctor Prisoner." Naskah ditulis oleh Kim Ah-rok.

Episode pertama dimulai pada Senin, 20 Desember 2021 dan mencetak rating pemirsa 7,5 persen secara nasional Korea.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat