uefau17.com

Cuddle Your Kid Challenge Bawa Sensasi Romantis Ikatan Orangtua dan Anak - Health

, Jakarta Media sosial menjadi tempat lahirnya berbagai tantangan (challenge) yang menarik untuk diikuti. Baru-baru ini ada sebuah challenge yang melibatkan orangtua dengan anak yang disebut Cuddle Your Kid Challenge.

Tantangan ini mulai viral dan dilakukan oleh banyak orangtua di berbagai negara dan dibagikan di aplikasi TikTok, YouTube, Facebook dan media sosial lainnya.

Cuddle Your Kid Challenge bukanlah tantangan yang menegangkan atau bahkan mengerikan. Melainkan tantangan yang memperlihatkan ikatan antara orangtua dan anaknya, serta dapat membuat siapapun yang menontonnya “meleleh”.

Tantangan dimulai dengan mengarahkan kamera ke anak yang sedang fokus menonton televisi sambil duduk di sofa. Setelah itu, orangtua menghampiri dan tiba-tiba berbaring di pangkuan anaknya.

Saat yang sangat ditunggu-tunggu adalah ketika sang anak mulai bereaksi. Kebanyakan anak di beberapa video mulai tersenyum dan memeluk orangtuanya. Ada juga sebagian yang langsung mencium wajah ibu atau ayah yang tengah terbaring di pangkuannya.

Video-video Cuddle Your Kid Challenge yang kebanyakan berdurasi kurang dari satu menit ini turut membawa sensasi romantis antara orangtua dan anak karena disertai suara latar penyanyi asal Inggris James Blake yang membawakan lagu Godspeed dari Frank Ocean.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Tak Bereaksi

Di antara berbagai video yang membuat hati luluh, ada juga video yang malah membuat warganet tertawa. Pasalnya dalam video tersebut sang anak tidak memberikan reaksi apapun.

Video tersebut diunggah oleh seorang ayah dengan akun TikTok SamTheDad yang melakukan tantangan ini tetapi sang anak tidak memberikan reaksi apapun dan malah fokus dengan tontonannya.

Video tersebut sudah diputar lebih dari 21.6 ribu kali dan mendapat 575 komentar hingga Jumat (14/8/2020).

“Tolong, itu adalah sebuah kegagalan,” tulisnya dalam keterangan video dengan tanda tertawa.

Beberapa pengguna Tik Tok lain juga berkomentar bahwa ia terlalu banyak bergerak sehingga tidak memberi kesempatan untuk anaknya bereaksi.

“Kamu terlalu banyak bergerak. Berbaringlah dan peluk,” tulis pengguna Tik Tok Doreen Carroll.

“Dia tidak bereaksi, dia hanya menerimamu, itu juga sesuatu yang bagus,” tambah pengguna lainnya Phill Moore.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat