uefau17.com

Pencarian Situs Daring Tentang Mainan Sex Buatan Sendiri Meningkat Sejak Pandemi COVID-19 - Health

, Jakarta Karantina wilayah dan pembatasan jarak sosial akibat COVID-19 telah menghambat orang untuk saling bertemu. Wabah ini memaksa beberapa pasangan untuk lebih kreatif dalam mencari kepuasan biologis saat terjebak di rumah.

Pencarian di situs daring tentang mainan seks buatan sendiri mulai membengkak sejak masyarakat mengisolasi diri, lapor the Mirror seperti dilansir New York Post.

Menurut penelitian yang dilakukan pasar online OnBuy, ada lebih dari 23.000 pencarian Google untuk mainan seks buatan sendiri di kota-kota Inggris bulan lalu.

Statistik ini tidak mengejutkan Dr. Lauren Streicher, seorang profesor klinis kebidanan dan kandungan di Fakultas Kedokteran Universitas Northwestern dan penulis "Sex Rx: Hormones: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever."

Dia mengatakan aturan jarak sosial membuat orang lebih memilih memenuhi kebutuhan secara mandiri menggunakan mainan seks. Namun, dengan toko-toko yang tutup dan anggota keluarga di rumah, orang akan khawatir memesan mainan melalui pos.

“Seks paling aman adalah masturbasi, titik,” kata Streicher. “Dan sejak awal, orang telah menggunakan benda-benda di sekitar rumah untuk merangsang diri. Bagi kebanyakan orang, ini bukan karena mereka tidak mampu atau tidak ingin membeli mainan seks, tetapi mereka mungkin tidak ingin membeli secara online dan membuat orang melihat pesanan mereka."

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Menggunakan Benda di Rumah

Streicher mengatakan tidak boleh ada rasa malu, tetapi dia memiliki beberapa tips bermanfaat jika ingin mengubah benda-benda rumah tangga menjadi pembuat orgasme. Dia mengatakan beberapa benda yang paling umum digunakan adalah mentimun, sikat gigi listrik, dan lilin.

"Jika Anda mencari dildo dan bukan vibrator, dan Anda ingin memasukkan sesuatu ke dalam vagina Anda, pastikan tidak ada ujung yang tajam pada objek," kata Streicher.

“Pertimbangkan untuk memakai kondom. Bukan karena itu harus steril, karena kita tahu penis hampir tidak bersih. Tapi untuk menghindari adanya kerusakan, Anda tidak perlu memancing untuk itu.”

Sedangkan untuk vibrator sikat gigi elektrik, dokter menyarankan untuk meletakkan penutup kapas seperti T-shirt atau kain di atas bulu sehingga tidak mengganggu klitoris.

Keselamatan saat melakukan itu adalah kunci, mengingat perjalanan ke ruang gawat darurat berbahaya di tengah pandemi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat