uefau17.com

4 Zodiak yang Suka Makan Berlebihan, Kamu Salah Satunya? - Health

, Jakarta Tubuh manusia memiliki bentuk dan ukurannya masing-masing. Sehingga tidak perlu merasa malu terhadap bentuk tubuh sendiri. Seseorang perlu merasa percaya diri, meski tubuh mereka kurus atau gemuk.

Konon, pola makan juga bisa dikaitkan dengan zodiak seseorang. Dikutip dari Your Tango, berikut beberapa zodiak yang suka makan berlebihan:

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tampaknya makan berlebihan untuk mengisi energi mereka untuk mengerjakan suatu pekerjaan atau kewajiban. Untuk mengumpulkan energi, Scorpio cenderung makan berlebihan.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Makan menurut Aquarius, adalah bentuk pemberontakan. Orang sekitarnya kerap menekan Aquarius untuk membentuk tubuh yang proporsional, dan karena itulah mereka makan berlebihan untuk menunjukkan bahwa opini sekitar tidak akan memengaruhinya.

Hal ini sebenarnya positif, karena zodiak Aquarius berhasil dengan berani mengutarakan perasaannya. Namun hal ini dapat berdampak negatif, apabila Aquarius lupa untuk mengontrol pola makannya. Makan berlebihan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti obesitas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemini dan Libra

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Makanan, bagi orang Gemini, adalah teman dekat atau sahabat. Makanan dapat menemani Gemini, ketika dia merasa stres atau sakit hati. Dibandingkan makan berlebihan, direkomendasikan untuk melakukan aktivitas lain, yang dapat menyibukkan diri.

Hal ini dilakukan guna melupakan masalah yang sedang dialami Gemini, serta mencegah penyakit-penyakit kronik yang dapat terjadi karena makan berlebihan.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Akibat bosan dan tekanan, Libra cenderung menjalani pola hidup yang tidak sehat dan terdorong untuk makan berlebihan setiap waktu. Sama seperti Gemini, carilah kegiatan atau aktivitas lain yang dapat membuat lupa masalah atau tekanan yang sedang dihadapi.

 

Penulis: Dara Elisabeth

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat