uefau17.com

Donald Trump Bantah Lakukan Intimidasi Demi Jadi Figuran di Film Home Alone 2 - Global

, Washington - Donald Trump, secara tegas dan marah, membantah klaim dari sutradara film "Home Alone 2: Lost in New York" bahwa dia melakukan intimdasi demi bisa menjadi figuran dalam film tersebut.

Mantan presiden Amerika Serikat (AS) itu muncul secara singkat dalam film yang dirilis pada tahun 1992 itu, dalam adegan di Plaza Hotel, yang dimilikinya kala itu.

Dilansir BBC, Sabtu (30/12/2023), sutradara Chris Columbus mengatakan Trump bersikeras untuk tampil dalam film Home Alone, jika mereka ingin menggunakan hotel tersebut sebagai lokasi syuting.

Sebaliknya, Trump mengatakan para pembuat film "meminta" dia untuk tampil.

"Saya sangat sibuk dan tidak ingin melakukannya. Mereka sangat baik, tapi yang terpenting, gigih," tulisnya di platform Truth Social miliknya.

"Saya setuju, dan sisanya tinggal sejarah! Figuran kecil itu melejit bagaikan roket dan filmnya sukses besar, dan sampai sekarang, terutama menjelang Natal," sambung dia.

"Orang-orang menelepon saya setiap kali ditayangkan."

"Jika mereka merasa diintimidasi, atau tidak menginginkan saya, mengapa mereka memasukkan saya ke dalamnya, dan menahan saya di sana, selama lebih dari 30 tahun?" tulis Trump menambahkan.

"Karena saya dari dulu dan hingga saat ini, hebat untuk film tersebut, itu sebabnya!"

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat yang Ditetapkan oleh Trump

Komentar awal Columbus diucapkannya dibuat dalam wawancara tahun 2020 dengan Business Insider, namun kemudian mendapat perhatian baru di media sosial selama Natal.

Sutradara tersebut mengatakan bahwa Trump ingin tampil sebagai cameo, di luar biaya yang dikeluarkan untuk syuting di hotel tersebut.

"Kami membayar biayanya, tapi dia juga mengatakan 'satu-satunya cara Anda dapat menggunakan Plaza adalah jika saya ada di film tersebut'," kata Columbus.

"Jadi kami sepakat untuk memasukkannya ke dalam film."

3 dari 3 halaman

Peran Donald Trump

Columbus juga mengatakan para penonton "bersorak" ketika Trump muncul dalam film tersebut.

Dalam film tersebut, tokoh utama Kevin McCallister - yang diperankan oleh Macaulay Culkin - menggunakan kartu kredit ayahnya untuk check-in di Hotel Plaza dan Trump dengan senang hati memberinya petunjuk arah ke lobi.

Trump telah tampil sebagai figuran dalam sejumlah film termasuk serial televisi dan film termasuk Sex and the City, Zoolander, Wall Street: Money Never Sleeps, dan Two Weeks Notice.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat