uefau17.com

Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023, Simon Cowell: You're a Diamond - Global

, Los Angeles - Pemenang America's Got Talent 2023 telah diumumkan pada 27 September 2023 waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia. Salah satu peserta asal Indonesia yakni Putri Ariani juara 4 America's Got Talent 2023.

Langkah gemilang Putri Ariani yang mewakili Indonesia harus berhenti di peringkat 4 besar.

Babak terakhir kompetisi ini menjadi momen bersejarah bagi Putri Ariani, di mana dia berduet dengan superstar dunia, Leona Lewis. Mereka menyanyikan lagu "Run" dengan begitu indah dan penuh emosi, memukau para penonton dan juri.

Posisi Putri Ariani juara 4 America's Got Talent 2023 pun sempat membuat kecewa para juri dan penonton. Suara teriakan kekecewaan "no, no", terdengar saat host menyebut nama Putri Ariani sebagai fourth place.

Simon Cowell kemudian diberikan kesempatan pertama oleh host untuk mengomentari posisi yang diperoleh Putri Ariani.

"Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Tapi tak ada yang menyangkal bahwa Anda adalah sosok amazing, amazing things (sosok luar biasa)...," komentar Simon Cowell atas perolehan Putri Ariani dalam potongan video pengumuman pemenang America's Got Talent 2023 yang beredar di media sosial.

Simon Cowell pun melontarkan pujian kepada Putri Ariani bahwa ia adalah sosok yang menakjubkan.

"... semuanya menghasilkan hal-hal yang luar biasa. Aku benar-benar percaya setulus hatiku, ... seperti kataku; you're a diamond (kamu adalah berlian)...," puji Simon Cowell disambut riuh tepuk tangan penonton America's Got Talent 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Leona Lewis

Sebelumnya, pujian juga datang dari seorang superstar sekelas Leona Lewis tentu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Putri Ariani, yang merasa sangat tersanjung.

Leona Lewis juga memberikan pujian setinggi langit untuk Putri Ariani.

"Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya."

Putri Ariani sendiri merasa bahwa berduet dengan Leona Lewis adalah sebuah kehormatan yang luar biasa baginya.

"Thank you such an honour to sing with you,” jawab Putri Ariani.

Putri Ariani berduet dengan Leona Lewis. Mereka berdua dengan apik menyanyikan lagu "Run."

3 dari 4 halaman

Aksi Putri Ariani di Final AGT 2023 Tuai Pujian Warganet

Aksi Putri di panggung megah itu pun mendulang pujian warganet. Bukan hanya warganet Indonesia, tapi mancanegara. Bahkan ada yang bilang bahwa suara putri memenangkan hati para penonton.

"Suka dan mendukung sepenuhnya dari Washington DC, kamu memenangkan hati kami, semoga sukses Putri," kata seorang warganet dari Washington DC, Amerika Serikat.

"Love you Putri, kamu mengagumkan, kami di Malaysia berharap kamu menang AGT dan selalu mendukungmu, kamu sangat berbakat dan kamu pantas untuk menang.".

"Kamu seperti sebuah inspirasi bagiku. Aku mempelajari lagumu yang kamu bawakan di audisi AGT (Loneliness), kita di episode yang sama, semoga sukses malam ini," ujar Zoee Riana yang merupakan salah satu kontestan di episode yang sama tapi tereliminasi.

4 dari 4 halaman

Dubes Indonesia untuk AS Nonton Putri Ariani di Final AGT 2023, Sorot Pujian Simon Cowell Soal Berlian Langka

Salah satu yang menyaksikan langsung performa Putri Ariani dalam laga final America’s Got Talent 2023 di Pasadena Civic Auditorium, AS, adalah Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani bersama istri.

Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasi, Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia, ia menyebut penampilan Putri Ariani di AGT 2023 luar biasa dan sukses memukau dunia. Rosan Roeslani berharap Putri Ariani menang.

"Luar biasa, penampilan @arianinismaputri di final America's Got Talent @agt sangat memukau dunia!" tulis Rosan Roeslani menyertai video dokumentasi pertemuannya dengan Putri Ariani.

"Akhirnya, setelah kemarin hanya bisa melihat penampilan Putri melalui video, saya bisa menunaikan janji saya untuk menyaksikan langsung penampilan Putri di final @agt bersama istri tercinta @2gek_ayuhenirosan," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat