uefau17.com

Kepribadian Orang dengan Lesung Pipi Disukai Banyak Orang, Waspada Nomor 4 - Global

, Jakarta - Dalam kehidupan sehari-hari, beberapa orang tersenyum dengan satu atau dua lesung pipi.

Tahu kah Anda bahwa lesung pipi ini memiliki arti mendalam, bisa menunjukkan kebaikan, ketulusan, atau daya tarik. Namun, ada juga yang percaya bahwa lesung pipi adalah tanda malaikat yang turun ke dunia manusia karena cinta kepada seseorang dan lesung tersebut adalah bukti sayap malaikat yang patah. 

Melansir dari yourchineseastrology.com, Selasa (5/9/2023), orang-orang dengan lesung pipi cenderung tersenyum manis, memiliki sifat serba bisa, populer, tulus, dan dermawan. Namun, keberuntungan mereka cenderung menurun saat usia bertambah.

Selain itu, ini dia 5 kepribadian yang terlihat dari membaca wajah seseorang yang mempunyai lesung pipi merangkum dari Chinese Face Reading:

1. Menarik dan Disukai

Umumnya, lesung pipi ditemukan pada wanita cantik, tulus, ceria, dan menawan, terutama bagi para orang tua.

Laki-laki dengan lesung pipi juga cenderung sopan dan berperilaku baik, sehingga disukai oleh orang lain.

Mereka yang memiliki lesung pipi ini sering mendapatkan kebahagiaan dan sukacita dalam kehidupan.

2. Keberuntungan dengan Lawan Jenis Tapi Kerumitan dalam Cinta

Orang-orang dengan lesung pipi memiliki daya tarik terhadap lawan jenis karena tersenyum dengan manis. Namun, keberuntungan dengan lawan jenis sering kali menghasilkan hubungan cinta yang rumit dan kurang bahagia.

Mereka cenderung keras kepala dan sering kali menciptakan masalah dalam hubungan karena terbiasa dimanja sejak kecil. Oleh karena itu, mereka bisa mengalami kesulitan dan luka dalam cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Keberuntungan yang Menurun di Usia Tua

Meskipun banyak yang menganggap lesung pipi adalah pertanda baik, namun sebenarnya lesung pipi adalah simbol yang kurang baik dalam fisiognomi atau ilmu wajah, yang menunjukkan bahwa keberuntungan akan menurun seiring bertambahnya usia.

Untuk memastikan masa tua yang nyaman, mereka perlu melakukan perbuatan baik lebih banyak saat masih muda. Keberuntungan yang menurun di usia tua bisa bervariasi, namun sikap ramah akan selalu menguntungkan.

4. Gangguan Limpa dan Lambung

Dalam ilmu membaca wajah, orang-orang dengan lesung pipi cenderung rentan terhadap penyakit minor, terutama gangguan pada lambung dan limpa.

Ini disebabkan oleh lebar lipatan hidung-bibir yang dipengaruhi oleh lesung pipi, yang bisa mengganggu fungsi lambung dan limpa. Oleh karena itu, perlu diperhatikan kesehatan lambung dan limpa.

5. Tidak Cocok untuk Bisnis Sendiri

Dari segi ilmu membaca wajah, mereka yang memiliki lesung pipi tidak cocok untuk berwirausaha.

Lesung pipi mengindikasikan keterampilan yang kurang dalam berhubungan interpersonal. Selain itu, mereka sering kali bertemu dengan orang-orang yang berpura-pura dan merugikan.

Mereka juga cenderung menjalin hubungan dengan lawan jenis yang kurang menguntungkan, sehingga memiliki kendala dalam berbisnis. Karena hubungan interpersonal sangat penting dalam dunia saat ini, membangun karier mereka sendiri tanpa hubungan interpersonal yang baik akan sulit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat