uefau17.com

Diiming-iming Duit Rp493 Juta tapi Pindah ke Italia Selatan, Netizen +62 Ada yang Minat? - Global

, Presicce-Acquarica - Kota Presicce-Acquarica terkenal dengan minyak zaitunnya dan terletak di Italia bagian selatan. Selain menawarkan pemandangan yang indah, kota ini juga sedang memberi iming-iming berupa uang.

Presicce-Acquarica di Italia menawarkan hingga 30.000 euro atau setara Rp493 juta bagi mereka yang ingin pindah ke sana.

Presicce-Acquarica belakangan sedang berjuang dengan populasinya yang menurun dan banyak rumah yang ditinggalkan.

Untuk membantu memikat pemilik rumah baru, kota ini menjanjikan hibah kepada orang yang membeli rumah dan mendaftar sebagai penduduk di kota tersebut, dikutip dari euronews.com, Selasa (20/6/2023).

Inilah yang perlu Anda ketahui jika tertarik untuk membeli properti di kota cantik ini.

Kota kecil ini telah mengalami penurunan populasi karena penduduknya pindah ke kota untuk mencari peluang kerja yang lebih baik.

Sekarang, dewan kota berharap dapat menarik pemilik rumah baru dengan insentif uang tunai yang besar.

Detail skema masih diselesaikan, tetapi aplikasi pengajuan akan segera tersedia di situs balai kota.

Agar memenuhi syarat untuk melamar, individu atau keluarga harus memindahkan tempat tinggal resmi mereka ke kota tersebut.

Mereka juga diminta untuk berinvestasi di rumah yang dibangun sebelum tahun 1991, yaitu sekitar 30 persen dari properti kota.

Biaya pembelian akan disubsidi oleh hibah yang diberikan oleh dewan kota. Bantuan keuangan juga dapat digunakan untuk menutupi biaya renovasi.

Maksimal 30.000 Euro atau Rp493 juta tersedia untuk calon pemilik rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Insentif untuk Kelahiran Bayi

Dewan kota juga menawarkan insentif untuk membantu memerangi populasi kota yang menua. Setelah hanya 60 kelahiran dibandingkan dengan 150 kematian tahun lalu, kota ini akan memberikan 1.000 Euro atau Rp16,4 juta untuk setiap bayi yang baru lahir.

Presicce-Acquarica ditetapkan sebagai salah satu desa terindah di Italia.

Jalan-jalan di pusat bersejarah dilapisi dengan palazzi Baroque berornamen dan alun-alun utama terdapat gereja yang didekorasi dengan mewah.

Pedesaan di sekitarnya dipenuhi dengan kebun zaitun dan minyak berkualitas tinggi sehingga kota ini mendapat julukan "kota emas hijau".

Perairan biru kehijauan Laut Ionia dan kota pesisir Gallipoli dan Santa Maria di Leuca dapat dicapai dengan berkendara singkat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat