uefau17.com

Netflix Buka Restoran di Los Angeles, Seperti Apa Hidangannya? - Global

, Hollywood Barat - Siapa yang tidak tahu Netflix? Platform tersebut telah menjadi tempat streaming ribuan orang di dunia. Kini mereka melebarkan sayap dengan membuka sebuah restoran pada 30 Juni mendatang di Los Angeles.

Tempat makan bernama Netflix Bites dan akan menampilkan kreasi makanan dari koki yang ditampilkan di tontonan serial yang selama ini muncul di layanan streaming, termasuk "Chef's Table", "Iron Chef", "Is It Cake?" dan "Drink Masters".

Jika Anda orang yang menonton salah satu serial netflix tersebut, tempat makan ini bisa menjadi seperti mimpi yang terkabulkan.

Dikabarkan oleh CNN, Sabtu (17/6/2023) Koki berbintang Michelin, Dominque Crenn dan Curtis Stone, termasuk di antara yang berpartisipasi. Master perpaduan Timur-Barat Ming Tsai dan pembuat roti Nadiya Hussain juga masuk dalam barisan untuk pop-up waktu terbatas.

“Membawa kecintaan saya pada makanan kepada orang-orang di seluruh dunia adalah salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya, tetapi pengalaman dari layar ke meja untuk memberi penggemar rasa tentang apa yang terjadi di depan kamera sungguh luar biasa,” kata Stone dalam sebuah pernyataan.

Netflix Bites akan berada di Short Stories Hotel, Hollywood Barat. Pop-up akan dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 20.00 malam, serta menyajikan brunch pada hari Sabtu dan Minggu.

Reservasi terbuka di Resy.com. Diperlukan deposit yang tidak dapat dikembalikan sebesar US$ 25 (Rp374 ribu) per orang, yang digunakan untuk tagihan akhir pengunjung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebatas Mencicipi Kreasi Makanan

Akan tetapi, pengunjung yang berniat untuk bertemu dengan pelaku kuliner mereka masih belum dapat dikabulkan.

Pengalaman yang ditawarkan ini khusus untuk mencoba kreasi makanan dari pahlawan kuliner mereka.

“Selezat apapun itu, Netflix Bites benar-benar merupakan kesempatan untuk mencicipi hidangan unik para koki ini!” situs web restoran mengatakan. "Koki tidak akan berada di tempat untuk bertemu dan menyapa."

Saat ini, menu yang akan dihidangkan belum dikeluarkan. Namun, situs web Netflix Bites mengatakan untuk "segera periksa kembali" untuk menu nanti.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Film Netflix

Ada banyak pilihan film seru yang bisa ditonton di akhir pekan. Kamu yang mungkin memilih untuk istirahat di rumah, yuk simak beberapa rekomendasi film seru dari Netflix.

Mulai dari drama, komedi, horor hingga misteri.

Jika kamu bingung menentukan film yang akan ditonton, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa rekomendasi film berikut.

Dengan begitu, kamu tidak akan salah memilih film dan menyesal setelahnya. Pastikan juga untuk menyiapkan camilan favorit sebelum bersantai, ya!

1. Hunger

Thailand memang kerap membuat berbagai film dengan berbagai genre, salah satu film seru yang bisa kamu nikmati di akhir pekan adalah Hunger.

Film bergenre thriller ini menceritakan juru masak bernama Aoy (Chutimon Chuengcharoensukying), yang mendapat undangan untuk bergabung dengan tim koki fine dining 'Hunger'.

Aoy merasa undangan tersebut akan membuka jalannya sebagai juru masak sukses, dia menerimanya dan bertemu dengan chef Paul (Nopachai Chaiyanam). Tanpa diduga, restoran mewah pimpinan chef Paul menyimpan banyak rahasia yang kerap membuat Aoy mengalami tekanan mental dan praktik-praktik tidak etis saat proses memasak. 

 

4 dari 4 halaman

2. We Have a Ghost

Sesuai dengan judulnya, We Have a Ghost merupakan film horor namun dengan sentuhan komedi yang pasti seru. Film ini diadaptasi dari cerita pendek berjudul Ernest karya Geoff Manaugh.

Ceritanya tentang Kevin (Anthony Mackie), yang baru saja pindah ke rumah dan malah bertemu dengan Ernest (David Harbour), sosok hantu yang menghuni rumah tersebut sejak lama. Alih-alih takut, Kevin malah merekam penampakan Ernest dan mengunggahnya ke media sosial sampai viral.

Kevin yang juga penasaran dengan masa lalu Ernest berusaha menyelediki kenapa dia bisa gentayangan di rumahnya, namun akibatnya dia dan keluarganya malah menjadi target CIA.

3. Your Place or Mine

Film Your Place or Mine mempertemukan Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher. Diceritakan keduanya merupakan sahabat yang sudah menjalin pertemanan selama 20 tahun.

Debbie (Reese Witherspoon) merupakan akuntan yang hidupnya sangat teratur. Dia tinggal bersama anaknya, Jack (Wesley Kimmel) di Los Angeles. Sementara Peter (Ashton Kutcher) merupakan konsultan yang tinggal di New York.

Kehidupan Peter sangat dinamis, hingga satu hari dia dan Debbie sepakat untuk bertukar kehidupan dan tempat tinggal selama seminggu.

Untuk lanjut membaca, klik di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat