uefau17.com

Bukan Dongeng Kerajaan, Ini 5 Pangeran Tampan Nyata dari Berbagai Negara di Benua Eropa - Global

, Jakarta - Baru-baru ini sosok Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam menyita perhatian para warganet, termasuk di Indonesia. Wajah yang tampan, tubuh atletis, dan statusnya sebagai seorang pangeran menjadikan pangeran Mateen menjadi sosok laki-laki idaman.

Namun, tidak hanya Pangeran Mateen dari Asia buat geger jagat maya dengan wajah rupawannya. Tak kalah keren, terdapat deretan pangeran dari keluarga kerajaan-kerajaan di Eropa yang berwajah tampan.

Salah satu pangeran Eropa yakni Heinrich Donatus, Pangeran Pewaris Schaumburg-Lippe. Melansir dari Tatler, Selasa (16/5/2023), Pangeran Donatus mewarisi ketampanan ibunya yang cantik, Putri Marie-Louise dari Sayn-Wittgenstein-Berleburg (dikenal sebagai Lilly Wittegenstein).

Kemudian, ada Pangeran Josef-Emanuel dari Liechtenstein. Urutan ke-16 dari tahta Liechtenstein, Pangeran Josef adalah putra bungsu Putri Margaretha dari Luksemburg dan Pangeran Nikolau dari Liechtenstein. Ia dibesarkan di Belgia, di mana ayahnya adalah Duta Besar, dan dekat dengan keluarga Grand Ducal yang lebih luas, terutama sepupunya yang seumuran, Archduke Alexander dari Austria dan Pangeran Sébastien dari Luksemburg.

Selanjutnya, Archduke (Adipati Agung) Ferdinand von Habsburg adalah keturunan salah satu dinasti paling berpengaruh di Eropa. Tidak hanya mengambil status sebagai Adipati Agung, ia juga merupakan pembalap motor, yang membuatnya menempati posisi keempat di Grand Prix Makau 2017.

Pangeran Achileas-Andreas dari Yunani juga salah satu pangeran tampan dari Eropa lainnya. Ia adalah adik lelaki dari Putri Maria-Olympia dan Pangeran Constantine Alexios.

Terakhir ada Pangeran Beira Afonso. Tumbuh sebagai Pangeran yang tidak memiliki takhta untuk dinaikkan adalah situasi yang unik, tetapi itulah yang terjadi pada Afonso, yang merupakan putra tertua Adipati Braganza, satu-satunya garis keturunan Portugis yang memiliki hubungan dengan monarki mati.

Penasaran dengan penampakan para pangeran ini? Berikut adalah beberapa potret para pangeran Eropa tampan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Heinrich Donatus, Pangeran Pewaris Schaumburg-Lippe

3 dari 6 halaman

2. Pangeran Josef-Emanuel dari Liechtenstein

4 dari 6 halaman

3. Archduke (Adipati Agung) Ferdinand von Habsburg

5 dari 6 halaman

4. Pangeran Achileas-Andreas dari Yunani

6 dari 6 halaman

5. Pangeran Beira Afonso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat