uefau17.com

Melania Trump Muncul Perdana Sejak Donald Trump Didakwa 34 Tuduhan Kejahatan - Global

, Washington - Melania Trump kembali terlihat untuk pertama kalinya dalam 10 hari terakhir saat makan siang Hari Raya Paskah dengan suaminya Donald Trump.

Momen itu terjadi beberapa hari setelah Trump resmi dijatuhi 34 dakwaan, yang berpusat pada skandal suap terhadap bintang porno Stormy Daniels agar tutup mulut atas perselingkuhan mereka.

Trump dan Melania tertangkap kamera di kediaman utama mereka, Resort Mar-a-Lago, Florida, pada Minggu (9/4/2023). Merka dilaporkan disambut meriah saat memasuki ballroom dan terlihat mengobrol dengan intens.

<p>Donald Trump dan Melania Trump tertangkap kamera saat makan siang Hari Raya Paskah di Resort Mar-a-Lago, Florida, Minggu (9/4/2023). (Dok. Instagram/@linda.florida)</p>

Melania absen saat suaminya berpidato pada Selasa (4/4) di Mar-a-Lago. Sebelumnya, pada hari yang sama, dia juga tidak mendampingi Trump saat presiden Amerika Serikat ke-45 itu menghadiri sidang pembacaan 34 dakwaan terhadap dirinya di Pengadilan Manhattan, New York.

Dalam pidatonya yang dihadiri oleh tiga anaknya, yaitu Donald Trump Jr, Erick, dan Tiffany, Trump tidak sekalipun menyinggung nama Melania. Padahal ayah Melania, Viktor Knavs, hadir di sana dan duduk di samping anak-anak Trump.

Namun, Trump menyebut nama Ivanka, putri kesayangannya yang faktanya absen dalam momen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Bersuara

 

Pada Selasa (11/4), Melania mengeluarkan pernyataan pertamanya atas berbagai rumor menyangkut ketidakhadirannya dalam beberapa waktu terakhir di sisi Trump.

"Kantor berita telah membuat asumsi tentang sikap mantan ibu negara pada subjek yang bersifat pribadi, profesional, dan politis selama beberapa minggu terakhir," cuit kantor Melania Trump Selasa. "Dalam artikel tersebut, sumber tanpa nama dikutip untuk mendukung klaim penulis."

"Kami meminta pembaca untuk berhati-hati dan menilai dengan baik saat menentukan apakah cerita tentang mantan ibu negara itu akurat atau tidak, terutama ketika mereka gagal mengutip Nyonya Trump sebagai sumber informasi."

Melalui akun Instagram pribadinya, Melania juga mengucapkan "Selamat Paskah" pada Minggu.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat