uefau17.com

Anak Elvis Presley, Lisa Marie Presley Meninggal Dunia - Global

, Los Angeles - Anak perempuan dari legenda musik Elvis Presley meninggal dunia. Lisa Marie Presley dikabarkan terkena henti jantung (cardiac arrest).

Lisa Presley berusia 54 tahun. Ia adalah anak dari Elvis dan Priscilla.

Dilaporkan US Magazine, Jumat (13/1/2023), kabar meninggalnya Lisa Marie Presley dikonfirmasi oleh Priscilla dalam sebuah pernyataan. 

"Dengan hati yang berat saya harus berbagi kabar buruk bahwa putri cantik saya Lisa Marie telah meninggalkan kita," ujarnya pada Kamis (12/1) waktu setempat.

Priscilla menyebut putrinya adalah sosok yang kuat dan mencintai. Ia lantas meminta berbagai pihak menghormati privasi keluarga saat ini.

"Kami meminta privasi sebagaimana kami mencoba untuk menghadapi kehilangan mendalam ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Pada saat ini tidak komentar lebih lanjut," kata Priscilla. 

Sebelumnya, Lisa disebut mengalami masalah jantung di rumahnya di Los Angeles. Tim medis berusaha memberikan pertolongan pertama, namun wanita itu meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dua hari sebelum meninggal, Lisa masih sempat menghadiri Golden Globe.

Lisa beberapa kali menikah, termasuk dengan Michael Jackson dan Nicholas Cage, namun bercerai. 

Sebagai informasi, Lisa kehilangan putranya, Benjamin Keough, karena bunuh diri pada 2020. Keough saat itu masih berusia 27 tahun. 

Anak Lisa yang lain, Danielle Riley Keough, juga merupakan seorang musisi. 

Elvis Presley juga dulu tutup usia karena masalah jantung. Waktu itu Elvis meninggal dalam usia relatif muda, yakni 42 tahun. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat