uefau17.com

KTT G20 Segera Dimulai, Ini Daftar Kepala Negara yang Sudah Tiba di Bali - Global

, Bali - Puncak acara KTT G20 akan berlangsung besok, pada 15-16 November 2022. Maka dari itu, telah banyak kepala negara hingga delegasi organisasi internasional yang telah hadir di Bali untuk menghadiri sejumlah agenda G20

Baru saja malam tadi, Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di Bali pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 21.45 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pemerintah RI menerima konfirmasikehadiran langsung 17 pemimpin G20.

Kehadiran para pemimpin, termasuk Presiden RI Joko Widodo adalah sebanyak 37 orang dari total 41 undangan. Ini merupakan tingkat kehadiran yang sangat tinggi di tengah situasi sulit saat ini.

Usai turun dari pesawat, Biden disambut oleh tarian khas Bali. Presiden Biden kemudian berjalan menuju rangkaian kendaraan yang telah disiapkan dan segera meninggalkan bandara.

Sebelumnya, sejumlah pemimpin organisasi internasional juga tiba di Bali. Executive Chairman World Economic Forum (WEF) Klaus Schwab tiba sekitar pukul 18.56 Wita dan disambut langsung oleh Gubernur Bali I Wayan Koster.

Berikut adalah daftar kepala negara dan pemimpin organisasi internasional yang telah tiba di Bali untuk mengikuti KTT G20:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Presiden Amerika Serikat, Joe Biden

3 dari 6 halaman

2. Perdana Menteri Jepang, Fumio Kishida

4 dari 6 halaman

3. Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol

5 dari 6 halaman

4. Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen

6 dari 6 halaman

5. Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Viktorovich Lavrov

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat