uefau17.com

Mobil Tabrak Gerbang Kedubes Rusia di Rumania Tewaskan Sopir, Sengaja? - Global

, Bucharest - Seorang pengemudi tewas usai menabrakkan mobilnya ke gerbang kedutaan Rusia di Bucharest pada Rabu 6 April 2022 pagi (waktu setempat), kata polisi di ibu kota Rumania dalam sebuah pernyataan.

Mengutip NDTV, Rabu (6/4/2022), sebuah video yang direkam sebelum petugas pemadam kebakaran tiba menunjukkan bagian depan mobil terbakar karena tetap terjepit di pintu gerbang.

Tidak jelas apakah kecelakaan itu kecelakaan atau disengaja.

Selama beberapa minggu terakhir, beberapa kedutaan Rusia di tempat lain di Eropa telah menjadi sasaran para pengunjuk rasa yang marah akibat invasi Rusia ke Ukraina.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden tersebut, dan tidak merilis identitas pengemudi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumania Berencana Usir 10 Diplomat Rusia

Sebelum insiden mobil menabrak gerbang kedubes Rusia di Rumania, pada hari Selasa negara tersebut menyatakan akan mengusir 10 diplomat Rusia yang tidak bertindak sesuai dengan aturan internasional.

Langkah itu bergabung dengan negara-negara Eropa lainnya yang telah melakukannya dalam beberapa hari terakhir.

Hampir 624.860 warga Ukraina telah melarikan diri ke Rumania sejak Rusia menginvasi negara mereka pada 24 Februari, dan sekitar 80.000 masih berada di Rumania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat