uefau17.com

Tak Hanya Pernikahan, Chansung 2 PM Juga Umumkan Kehamilan Tunangannya - Global

, Jakarta - Salah satu member boyband 2 PM yakni Chansung telah membuat pengumuman besar. 

Sejak Desember 2021 lalu, ia telah secara resmi mengumumkan bahwa ia akan menikah di awal tahun 2022. Tak hanya itu, dalam pengumuman yang ia buat, Chansung pun akan menjadi seorang ayah karena calon istrinya tengah mengandung anak mereka. 

Dalam surat yang ditulis untuk fansnya yang biasa dipanggil dengan sebutan Hottest, Chansung menyebutkan bahwa ia telah menjalin hubungan romantis dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama.

"Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hati saya yang tidak stabil dan seorang teman yang saya dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia menjadi pacar saya," tulisnya. 

Chansung 2PM pun juga menyebut tengah mempersiapkan pernikahan usai menjalani wajib militer.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lanjutkan Kontrak

Ia pun mengungkapkan bahwa ia tidak akan melanjutkan kontraknya dengan JYP Entartainment usai menikah. 

Kerja sama antara keduanya rupanya sudah berjalan selama 15 tahun hingga saat ini.

"Saya melakukan banyak diskusi dengan perusahaan mengenai pemikiran saya untuk menempuh jalan saya sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru saya yang akan saya jalani, dan kami sampai pada diskusi bersama untuk tidak memperbarui kontrak saya," tulisnya. 

Hal itu pun disambut baik oleh pihak JYP Entartainment dengan alasan ingin memberikan masa depan yang baik untuk Chansung. 

3 dari 3 halaman

Infografis Waspada Kasus Varian Omicron di Jakarta Dekati Angka 1.000:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat