uefau17.com

Unik, Wanita Ini Pecahkan Rekor Dunia Pemilik Rambut Afro Terbesar - Global

, New York - Seorang wanita New York pemilik rambut dengan tinggi 20,32 cm, lebar 22 cm, dan lingkar 1,2 meter mendapatkan Rekor Dunia Guinness untuk gaya rambut Afro terbesar.

Simone Williams dari Brooklyn mengatakan bahwa dia terinspirasi dari Aevin Dugas, pemegang rekor Afro yang sebelumnya.

"Dia menginspirasi saya untuk mencoba. Saya mencari di Google 'Afro terbesar di dunia' dan ketika Aevin muncul, saya kagum," kenang Williams, seperti dikutip dari UPI, Jumat (4/12/2020).

Simone Williams, pemegang rekor dunia untuk pemilik rambut afro terbesar di dunia menurut Guinness World Record (kredit: Guinness World Record)

"Pada saat itu, saya tidak berpikir bahwa rambut saya bisa mendekati rambutnya, dia adalah tujuan! Tapi saya sangat senang melihat dia bisa kenali dan ada kesempatan bagi orang lain untuk dikenali juga."

Simone mengatakan bahwa dirinya hanya menumbuhkan rambutnya secara alami selama sekitar sembilan tahun lamanya.

"Saya mulai mendapatkan penggeritngan atau meluruskan rambut saya di sekolah menengah dan menata ambut saya lurus sampai perguruan tinggi," ujarnya.

"Saya memilih untuk beralih ke rambut alami, pada usia sekitar 23 tahun. Itu dimulai karena saya ingin menghemat uang yang saya habiskan di salon rambut, untuk membantu biaya pindah ke apartemen pertama saya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Rambut Mowhak

Selanjutnya juga ada pemecahkan rekor dunia mengenai rambut lainnya.

Seorang pria asal AS memecahkan rekor Guinness World Record dengan rambut mohawk tertinggi sepanjang 42,5 inci atau sekitar 1,08 meter. Joseph Grisamore, dari Park Rapids di Minnesota sebelumnya telah berupaya memecahkan rekor tersebut pada tahun 2007.

"Hal favorit saya tentang mohawk adalah kelangkaannya," kata Joseph kepada pihak pencatat rekor Guinness World Record.

"Saya akui bahwa reaksi orang-orang tak ternilai harganya. Tinggi saya 6,1 kaki atau sekitar 185 cm (1,8 meter), dan mohawknya sudah setinggi 4 kaki (121 cm)."

Kesuksesan baginya adalah ketika dia tidak lagi bisa melewati pintu rumah orang yang dicintai.

"Tinggi pintunya tidak lebih dari 213 cm, langit-langit 274 cm, dan mobil tidak mungkin dimasuki, jadi sudah sangat terbatas untuk berada di suatu tempat, mengingat bagaimana akan saya bergerak," kata Joseph, seperti dilansir timesnownews.com, Jumat (28/8/2020).

Selengkapnya...

 

Reporter : Romanauli Debora

3 dari 3 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat